Jadwal Piala AFF: Timnas U19 Akan Lakoni Jadwal yang Padat dengan Intensitas Pertandingan yang Panas!

0
947
Timnas U19
Copyright©viva

Jadwal Piala AFF: Timnas U19 Akan Lakoni Jadwal yang Padat dengan Intensitas Pertandingan yang Panas!

Indowarta.comJadwal Piala AFF sepertinya akan menuntut Timnas U19 lebih fokus. Garuda muda ini akan berjuang di ajang Piala AFF U-18 di Myanmar pada tanggal 4 hingga 7 September 2017. Tidak main-main pasukan Indra Safri ini memasng target menjadi juara dalam gelaran ini.

Pada Jadwal Piala AFF ini Timnas U19 akan melakoni partai yang sangat padat dan panas. Indonesia sendiri tergabung dalam grub B bersama dengan Filiphina, Brunei Darussalam, Vietnam dan tuan rumah Myanmar. Pada grub A diisi Thailand, Malaysia, Timor Leste, Laos, Kamboja dan Singapura.

Timnas U19 ini mempunyai julukan baru yakni Garuda Muda Nusantara. Selain julukan baru timnas U19 juga dipimpin oleh menejer baru, Roni Fuzan dan asisten manajer baru Kamal Eky Fikri. Harapan tinggi ditargetkan oleh PSSI terhadap timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2017 ini.

WAJIB BACA :  Jadwal Timnas U19 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia!

Sedangkan pada kursi kepelatihan tentu sosok Indra Safri sudah tak asing lagi. Pelatih yang sarat dengan pengalaman ini diharapkan mampu mengulangi prestasi yang terukir empat tahun lalu saat membawa Timnas U19 era Evan Dimas menjadi juara.

Jadwal Piala AFF
Copyright ©nusabali

Seperti diketahui jika saat itu Evan Dimas cs menyabet juara setelah megalahkan Vietnam pada babak adu pinalti. Dengan ini Roni selaku manajer baru Timnas U19 meminta masyarakat Indonesia medoakan kesuksesan timnya di ajang Piala AFF di Myanmar.

Roni Fauzan mengatakan jika Jadwal Piala AFF sangat padat dan panas, maka ia mengahrapkan dukungan dan doa dari msyarakat Indoensia. ‘Jadwal pada Piala AFF ini padat dan jika ditanya target tentunya masyarakat Indonseia mengharapkan juara. Saya pun juga sama, maka dari itu mari sama-sama berdoa untuk tim ini. Terlebih nanti Piala Dunia U-20 2019 dan kita akan jadi tuan rumah Piala Asia U 19 2018. Semoga bisa menembus Piala Dunia U20 nanti‘ ujarnya.

WAJIB BACA :  Jadwal Piala AFF: Prediksi Indonesia Vs Vietnam Senin 11 September 2017 Live In Indosiar!

Jalan terbuka lebar untuk skuad garuda muda nusantara ini karena pada 2018 nanti Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-19. Jika Timnas U19 bisa melaju ke babak semifinal maka Piala Dunia U20 dua tahun mendatang Indonesia dipastikan akan tampil pertama kalinya.

Timnas U19 sendiri sudah bertolak ke Myanmar pada Sabtu, 2 September 2017 kemarin. Jadwal Piala AFF pertama di grub B akan mempertemukan Timnas Indoensia melawan tuan rumah Myanmar pada Selasa, 5 September 2017.

Jadwal Piala AFF U-18 :
Indoensia vs Myanmar (Selasa, 5 September 2017 pukul 18.30 WIB)
Indonesia vs Filipina (Kamis, 7 September 2017 pukul 18.30 WIB)
Indonesia vs Vietnam (Senin, 11 September 2017 pukul 15.30 WIB)
Indoensia vs Brunei Darussalam (Rabu, 13 September 2017 pukul 15.30 WIB)

baca juga : Fakta Menarik Jelang Laga Sriwijaya FC Vs Persib Bandung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here