Cek Pengumuman Tes Seleksi CPNS 2017 Gelombang II di SSCN BKN Go Id!

    6
    69089
    Pendaftaran CPNS
    Copyrigth ©Ist

    Cek Pengumuman Tes Seleksi CPNS 2017 Gelombang II di SSCN BKN Go Id!

    Indowarta.com Pengumuman tes seleksi CPNS 2017 gelombang II sudah diumumkan pada Selasa (5/9/17) malam. Oleh karena itu para peserta dapat langsung melihat informasi dari seleksi kedua dalam lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

    BACA JUGA : Berbagai Hal yang Perlu Disiapkan Jika Lolos dalam Seleksi CPNS Kemekumham dan MA!

    Pemerintah telah menyampaikan hasil pengumuman tes seleksi CPNS ini melalui website resmi, yang dapat diakses di www.menpan.go.id, https://ssc.bkn.go.idatau https://cpns.menpan.go.id/index.php/home/cpns/2.

    Pemerintah sudah membuka lowongan penerimaan CPNS 2017 pada putaran kedua di 60 Kementerian/Lembaga dan 1 Pemerintah Provinsi, yaitu yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Utara.

    Seperti halnya yang dijelaskan pada pendaftaran sebelumnya, para pelamar harus melakukan pendaftaran hanya pada satu instansi serta memiliki satu jabatan yang sudah disediakan oleh pemerintah dalam lowongan CPNS kali ini.

    “Bagi pelamar yang sudah mendaftar pada penerimaan putaran pertama (Kementerian Hukum dan HAM dan Mahkamah Agung) diperbolehkan mendaftar kembali dengan menggunakan account SSCN yang telah dibuat sebelumnya,” kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur.

    Perlu diketahui, dalam pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2017 ini telah dilakukan berdasarkan pada prinsip kompetitif, objektif, adil, bersih dari adanya praktik KKN, transparan, dan para peserta tidak dipungut biaya apapun.

    BACA JUGA : Tahapan Selanjutnya Bagi CPNS yang Lolos Seleksi Administrasi Kemenkumham!

    Untuk pengumuman tes seleksi CPNS serta beberapa informasi resmi yang terkait dengan persyaratan pendaftaran dan Jadwal dapat dilihat pada website resmi mulai Selasa (5/9/17) pada pukul 23.00 WIB pada situs Kementerian PANRB  www.menpan.go.id, situs BKN: https://sscn.bkn.go.id, dan situs Kementerian/Lembaga terkait.

    6 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here