Harga Xiaomi MI A1 dan Spesifikasi, Dijual Sekitar Rp 3 Jutaan!

0
4704
Harga Xiaomi MI A1
Copyright©androidcentral

Harga Xiaomi MI A1 dan Spesifikasi, Dijual Sekitar Rp 3 Jutaan!

Indowarta.com– Pada hari Selasa 5 September 2017 ini Xiaomi telah meresmikan kehadiran dari smartphone terbaru sekaligus ponsel Android One pertamanya yakni xiaomi Mi A1. Lalu seperti apa spesifikasi dan juga berapa harganya?

baca juga : Menjajal Kemampuan Kamera Ganda yang Akan Dipatenkan Pada Xiaomi Mi 6!

Karena telah menjalankan sistem operasi Android One, Xiaomi Mi A1 ini tidak akan memiliki antarmuka MIUI seperti yang ada di dalam ponsel Xiaomi pada umumnya melainkan antarmuka stok Android racikan dari Google.

Director of Product Management Xiaomi Global, Donovan Sung ini telah menegaskan mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Xiaomi Mi A1 pada saat berbicara di acara peluncuran ponsel tersebut di New Delhi, India.

WAJIB BACA :  Xiaomi Redmi 6 Pro Meluncur dengan Mengusung Kamera Poni
Harga Xiaomi MI A1
Copyright©androidcentral

Sung di hadapan 70 jurnalis dari 10 negara dan 130 orang anggota komunitas fans Xiaomi di India telah mengatakan “Tiga hal yang ada pada Xiaomi Mi A1 adalah nih layar, dual camera, dan full metal body”. Cangkan logam dari Xiaomi Mi A1 ini memuat spesifikasi layar yang berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD.

baca juga : Akhirnya Xiaomi Mi Roaming Mendarat di Indonesia!

Xiaomi Mi A1 ini tersedia di dalam tiga pilihan warna yakni Gold, Rose Gold dan juga Black. Yang paling utama adalah Xiaomi Mi A1 ini akan memiliki kamera ganda pada bagian belakangnya. Dua kamera yang terdapat di dalam Xiaomi Mi A1 ini memiliki resousi 12 megapiksel dan konfigurasinya serupa dengan iPhone 7 Plus. Satu kamera lagi memilliki bidang panda lebar, sementara lainnya tele, untuk foto portrait dengan efek background yang buram (blur).

WAJIB BACA :  Tak Sesuai dengan yang Diumumkan dalam Gedget Redmi Note 2, Xiaomi Siap Disidang !

Bahkan Sung telah mengklaim bahwa kualitas blur yang akan dihasilkan oleh kamera tele Xiaomi Mi A1 ini sebanding dengan kamera digital tipe DSLR.

Lalu dari segi spesifikasi jeroannya, Xiaomi Mi A1 ini sudah termasuk ke dalam kategori spesifikasi menengah. Harga Xiaomi MI A1 ini dipatok Rs 14.999 atau kurang lebih setara dengan Rp 3,1 juta. Harga Xiaomi Mi A1 yang hanya Rp 3 jutaan ini termasuk ke harga kelas menengah ke bawah.

baca juga : 

Kedatangan Xiaomi Mi 6 Ke Indonesia, Sangat Mungkin Segera Terlaksana!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here