Prediksi Line Up Pemain Filipina Vs Indonesia Kamis 7 September Live In Indosiar!

0
1609
Prediksi Filipina Vs Indonesia
Copyright©liputan6

Prediksi Line Up Pemain Filipina Vs Indonesia Kamis 7 September Live In Indosiar!

Indowarta.com– Timnas Indonesia U 19 ini tengah bersiap untuk melanjutkan misinya di babak penyisihan group B AFF Cup 2017 U18. Pada laga yang kedua ini, lawan yang akan dihadapi oleh Indonesia adalah Filipina. Pertandingan ini akan berlangsung di stadion Thuwunna, Yangon pada hari Kamis 7 September 2017.

BACA JUGA : Fakta Menarik Jelang Laga Sriwijaya FC Vs Persib Bandung!

Prediksi Filipina Vs Indonesia. Seperti yang telah diketahui bahwa pertandingan perdana kedau kubu ini telah memetik hasil yang kontras. Secara dramatis, Indonesia mampu mengalahkan Myanmar dengan skor 2 – 1. Sementara itu tidak disangka-sangka bahwa Filipina berhasil dikalahkan oleh Brunei Darusalam dengan skor 3 – 2.

WAJIB BACA :  Jadwal Piala AFF: Prediksi Filipina Vs Indonesia Timnas U19 Kamis 7 Septtember Pukul 18.30 Live In Indosiar!

Meskipun telah berhasil menang dari Myanmar dengan skor 2 – 1 berkat sepasang gol yagn dicetak oleh Egy Maulana, permainan timnas Indonesia U19 ini masih banyak yang perlu dibenahi lagi yakni pada sektor kiri pertahanan yang sempat saja carut marut dan juga lini depan yang baru panas mesinnya di babak kedua alias telat panas.

Prediksi Filipina Vs Indonesia
Copyright©performgroup

Oleh sebab itu, pelatih Indra Sjafri ini harus melakukan pembenahan agar nantinya Timnas Indonesia U 19 berhasil memetik kemenangan atas Filipina yang bisa tampil mengejutan di laga ini meski pada laga sebelumnya telah menelan kekalahan atas Brunei Darusalam.

Di dalam laga kedua ini bisa jadi Indra Sjafri ini masih akan menempatkan Hanis sebagai ujung tombak tunggal yang akan bermain di depan Egy. Selain itu juga akan datang sokongan dari para gelandang seperti Saddil, Iqbal, Febby dan juga Lutfi.

WAJIB BACA :  Jadwal Piala AFF: Prediksi Filipina Vs Indonesia Timnas U19 Kamis 7 Septtember Pukul 18.30 Live In Indosiar!

Sementara itu di depan gawang Timnas Indonesia U 19  ini besar kemungkinan masih akan dikawal oleh M. Riyadi. Pada sektor pertahanan kemungkinan besar masih akan dipercayakan pada Firza, Nurhidayat, Rachmat dan juga Rifad.

BACA JUGA : Pesan Cinta Penuh Makna yang Dilontarkan Irfan Bachdim Kepada Catur Yulianto!

Prediksi Filipina Vs Indonesia, Line Up timnas Indonesia yakni:

1-Muhamad Riyandi; 5-Nurhidayat Haji, 12-Muhammad Marasabessy, 13-Rachmat Irianto, 29-Firza Andika; 6-Muhammad Iqbal, 7-Muhammad Luthfi, 14-Feby Eka Putra, 10-Egy Maulana, 15-Saddil Ramdani 19-Hanis Saghara Putra

baca juga : 

Menang 3 Kosong, Persipura Makin Panaskan Persaingan Juara di Papan Klasemen Liga 1!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here