Sst . .Ini Lho Bocoran Kapan iPhone 8 Akan Dijual!

0
883
iPhone 8
Copyright©kompas

Sst . .Ini Lho Bocoran Kapan iPhone 8 Akan Dijual!

Indowarta.com – Apple dikabarkan sudah mengirimkan undangan peluncuran iPhone terbaru mereka. Namun perusahaan tersebut masih belum menjelaskan kapan peluncuran resmi ponselnya di pasaran seluruh dunia.

BACA JUGA : Bocoran Harga iPhone 8, Harga Paling Murah Mulai dari Rp 13.5 Juta!

Melalui akun twitternya, @VenyaGeskin1, Benjamin Geskin mencoba untuk mengungkap kapan iPhone 8 ini dapat dibeli oleh para Apple Fanboy. Geskin sendiri memang sudah dikenal dengan keakuratan dalam bocoran yang disampaikannya.

Pada bulan lalu, Agustus, Geskin men-tweet jika O2, yang merupakan perusahaan telekomonikasi Inggris, sudah mengkonfirmasi kepada para stafnya bahwa iPhone 8 akan segera dipasarkan dan sampai di toko mulai 22 September mendatang. Selang beberapa hari kemudian, dia men-tweet yang yang sama.

WAJIB BACA :  Samsung Bakal Raup Untung Banyak Jika iPhone X Laku, Kok Bisa?

“Perusahaan telekomunikasi di Inggris, telah diberitahukan oleh atasan mereka untuk membuka (toko) lebih awal pada 22 September untuk iPhone. Konfirmasi lainnya,” kata Geskin.

iPhone8
Copyright©marcrumor

Dalam keterangan yang ditulis oleh pria yang berdomisilio di Latvia itu, tidak hanya menyatakan kapan iPhone 8 akan diluncurkan, namun juga varian serta harga dari smartphone pengeluaran Apple ini.

BACA JUGA : Cara Membuat Speaker iPhone Makin Jernih, Dijamin Ampuh!

Dia mengatakannya, Iphone 8 akan di pasarkan dalam harga sebagai berikut:

64 GB: USD 999 atau sekitar Rp 13,3 juta.

256 GB: USD 1.099 atau sekitar Rp 14,7 juta

512 GB: USD 1.199 atau sekitar Rp 16 juta.

Menurut Geskin, warna baru yang akan dikeluarkan oleh Apple pada iPhone 8 ini adalah blush gold. Hal ini diketahui dari bocoran warna SIM Tray. Jika dilihat dari gambar tersebut, tampilannya memang terlihat berbeda dengan versi gold dan rose gold yang disematkan oleh Apple sebelumnya.

WAJIB BACA :  iPhone 7 Lebih Disukai Ketimang iPhone 8?

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, perusahaan besutan Steve Jobs dan Steve Wozniak bakal mengenalkan iPhone baru mereka pada 12 September 2017 mentang. Acara peluncuran ini akan dilangsungkan di Steve Jobs Theatre, Apple Park campus, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Dalam kesempatan itu, Apple tidak hanya mengenalkan iPhone 8, namun perusahaan ini juga bakal mengenalkan Apple Watch dan Apple TV. Disebutkan kalau Apple Watch mempunyai koneksi LTE, sehingga sudah tidak lagi tergantung pada iPhone.

BACA JUGA : Deretan Aplikasi iPhone Terbaik yang Musti Kamu Miliki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here