Viral Video Penumpang Grab Car Teriak Minta Tolong Karena Driver Tolak Berhenti!

0
2207
Video Penumpang Grab Car
Copyright ©Instagram

Viral Video Penumpang Grab Car Teriak Minta Tolong Karena Driver Tolak Berhenti!

Indowarta.com – Kali ini beredar di media sosial Instagram sebuah Video Penumpang Grab Car yang beretriak. Terlihat video menunjukan seorang penumpang taksi online yang meminta turun ketika mobil masih melaju.

Terlihat dalam Video Penumpang Grab Car itu dua orang yang menjadi penumpang tersebut meminta turun karena salah memilih lokasi yag dituju. Bahkan salah satu penumpang mengancam akan membuka pintu mobil jika sopir tak menghentikan.

Seorang penumpang itu mengancam akan turun saat mobil masih berjalan. Dia mengancam akan membuka pintu sembari berteriak meminta tolong ketika mobil masih melaju.

Bukan si penumpang, video tersebut justru diambil oleh pengemudi taksi online saat menggunakan ponsel yang di depannya. Sopir taksi onine itupun merasa kesal karena penumpang memaksa untuk turun. Pengemudi itu kesal karena penumpang meminta turun di lokasi yang tidak sesuai apa yang dipesan melalui aplikasi.

WAJIB BACA :  Lantaran Bagi Hasil Tak Sesuai, Sejumlah Driver Grab Rencanakan Unjuk Rasa Hari Ini !
Video Penumpang Grab Car
Copyright ©megapolitan

Kemudia terlihat dalam Video Penumpang Grab Car itu si pengemudi menyindir si penumpang. Dia mengatakan jika penumpangnya seperti layaknya raja yang bertindak semaunya sendiri tanpa memperdulikan peraturan yang seharusnya ditaati oleh pengemudi.

Namun pengemudi itu tak menyebutkan secara tegas dan jelas peraturannya. Diketahui jika pengemudi tersebut merupakan mitra layanan taksi online yakni Grab Car dan hal terebut juga dibenarkan oleh Andre Sebastian selaku Public Relation Grab Indonesia.

Andrea juga membenarkan jika pengemudi taksi online yang enggan menurunkan penumpang sebelum tiba di lokasi tujuan ialah mitra kerjanya. Dia mengatakan jika pihaknya menyesali perbuatan yang membuat penumpang merasa tidak nyaman ini.

‘Kejadian pada Senin, 4 September 2017 dan kami dapat informsi jika telah terjadi hal yang tidak berkenan yang melibatkan seorang penemudi dan penumpang GrabCar. Kami selaku manajemen Grab snaga meyesalkan kejadian tersebut’ ujarnya saat ditemui Rabu, 6 Agustus 2017.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ratusan Sopir Angkot Gelar Aksi Mogok Massal Protes Taksi Online!

Andre menambahkan berkaitan dengan Video Penumpang Grab Car tersebut pihak Grab masih berusaha menghubungi si penumpang untuk meminta maaf. Selain itu pihaknya mengaku akan berupaya memberikan informasi terkini kepada penumpang mengenai tindakan yang telah dilakukan. Grab sendiri tak akan segan menindak tegas pengemudi yang melakukan pelanggaran termasuk sanksi berupa pemberhentian atau pemutusan kemitraan.

baca juga : Kemenpora dan Kemenpan Sepakat Angkat Atlit Berprestasi Sebagai ASN!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here