Jelang Timnas Vs Filipina, Ini Permintaan Egy Maulana Vikri kepada Masyarakat Indonesia!

0
1249
Egy Maulana Vikry
Copyrigth ©kompas

Jelang Timnas Vs Filipina, Ini Permintaan Egy Maulana Vikri kepada Masyarakat Indonesia!

Indowarta.com– Tim Nasional Indonesia U 19 akan menghadapi Filipina di laga kedua Piala AFF U 18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar pada hari Kamis 6 September 2017. Modal yang sangat berharga bagi Garuda Muda raih di laga pertama saat mengandaskan perlawanan dari tim tuan rumah Myanmar dengan skor 1 – 2.

BACA JUGA : Jadwal Piala AFF: Prediksi Filipina Vs Indonesia Timnas U19 Kamis 7 Septtember Pukul 18.30 Live In Indosiar!

Egy Maulana Vikri ini pun telah memiliki target pad alaga lawan Filipina yang akan digelar pada hari Kamis 18.30 WIB. Pemain yang berposisi sebagai sayap 17 tahun itu mengaku akan fokus pada laga yang telah menentukan langkah Timnas U 19 selanjutnya. Hal ini mengingat setelah itu mereka akan dituggu oleh salah satu tim kuat yakni Vietnam.

WAJIB BACA :  Meski Gagal Meraih Gelar Juara, Timnas Indonesia Tetap Dapat Bonus Milyaran Rupia Lho !

Selain itu Egy Maulana Vikri ini telah memberikan target untuk meraih kemenangan untuk timnas U 19 pada saat laga melawan Filipina ini. Egy Maulana Vikri telah mengatakan “Fokus untuk laga selanjutnya lawan Filipina, kita tetap patok kemenangan. Mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami menjadi juara Piala AFF U-18 2017”.

Egy Maulana Fikri
Copyright©kompas

Pemain yang pernah menjadi tp scorrer Piala Soeratin 2016 itu pun telah mencetak dua gol di dalam laga perdana melawan Myanmar. Selain itu dirinya juga telah mempersembahan golnya itu kepada keluarga supporter timnas dan juga Catur Juliantono.

BACA JUGA : Indonesia Vs Myanmar, Timnas U19 Siap Tampilkan Performa Apik!

Timnas Indonesia U 19 ini akan bersua dengan Filipina pada lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U 18 2017. Kedua tim ini akan bertemu di Thuwunna Stadium, Yangon pada hari Kamis 7 September 2017. Lalu pada level senior The Azklas yang merupakan julukan Filipina tentu bukan wajah yang asing lagi bagi Timnas Indonesia. Hal ini karena kedua negara sudah sering bertemu di berbagai ajang dan juga turnamen.

WAJIB BACA :  SEA Games: Manajer Timnas Indonesia Pertanyakan Kartu Kuning Evan Dimas!

Di dalam satu dekade terakhir ini sepak bola Filipina pun mulai mengalami kebangkitan. Dengan bermodalkan para pemain berdarah Filipina yang telah berlaga di luar negeri, The Azkals ini sempat tampil dengan mengejutkan di Piala AFF 2010 yang lalu. Pada saat itu The Azkals berhasil melaju hingga babak semifinal.

baca juga : 

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 Vs Filipina Malam Ini Live In Indosiar!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here