Jokowi Ikut Puji Kemenangan Besar Timnas U19!

0
1171
Timnas U19
Copyright©kompas

Jokowi Ikut Puji Kemenangan Besar Timnas U19!

Indowarta.com– Presiden Joko Widodo ini telah memberikan pujian kepada kinerja dari tim nasional Indonesia U 19. Pujian ini telah dilayangkan oleh Jokowi setelah Timnas U19 ini berhasil melumat habis Filipina dengan skor yang sangat meyakinkan yakni 9 – 0 di dalam laga piala AFF 2017 U18.

BACA JUGA : Piala AFF: Ujian Timnas U19 Akan Dimulai Hari Ini Kala Hadapi Tuan Rumah!

Di dalam sebuah cuitan di dalam media sosial akun Twitter miliknya, Joko Widodo oini yakin bahwa Timnas U19 ini akan bisa meraih juara di dalam kompetisi AFF pada tahun ini. Jokowi bercuit “Wah, kalau penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF U-18 konsisten seperti dengan Filipina hari ini, sangat mungkin kita jadi juara -Jkw”.

WAJIB BACA :  Gerindra Ungkap, Grace Natalie Sindir Jokowi dengan Tegas Soal Ini !

Komentar atas hasil yang sangat bagus yang diarih oleh Timnas U19 ini bukan kali ini saja dilontarkan oleh sang presiden Jokowi. Pada saat Indonesia ini berhasil menang atas tuan rumah myanmar, mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun juga telah menyampaikan rasa optimisnya dengan punggawa muda garuda Indonesia.

Timnas U19
Copyright©detik

Di dalam pertandingan kali ini, Indonesia berhasil memanglah sangat mampu taktis dan juga berhasil mengonversi beberapa kesempatan yang ada ini menjadi sebuah gol untuk Indonesia. Sebenarnya Indonesia memiliki banyak peluang lain yang seharusnya bisa menambah lagi pundi-pundi gol. Namun sangat disayangkan bahwa kesempatan yang datang tersebut telah gagal dimaksimalkan, salah satunya lewat eksekusi penalti yang telah berhasil dimentahkan oleh penjaga gawang lawan.

WAJIB BACA :  Mengintip Kekuatan Jokowi Vs Prabowo Melalui Hasil Survey!

Berkat kemenangan yang telah diarih ini, Indonesia berhasil duduk sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan enam poin di dalam dua laga pertandingan. Indonesia mampu mencetak sebanyak 11 gol dan juga dua kali kebobolan.

BACA JUGA : Indonesia Vs Myanmar, Timnas U19 Siap Tampilkan Performa Apik!

Salah satu pemain yang menyita perhatian publik adalah Feby Eka Putra. Pemain yang memakai nomor punggung 14 ini pun telah berhasil mencetak hat trick di dalam pertandingan melawan Filipina. Aksi pemain yang berasal dari Mojokerto ini pun telah menjadi motor serangan skuat arahan Indra Sjafri sepanjang pertandingan. Feby pun mengucapkan syukur atas kemenangan yang telah berhasil diraih oleh Indonesia.

baca juga :

Indra Sjafri Masih Evaluasi Posisi Pas untuk Egy Maulana Fikri!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here