Kenapa Situs CPNS Kemenkuham Go Id Susah diakses?

0
2153
CPNS Kemenkuham Go Id
Copyright ©panselnas

Kenapa Situs CPNS Kemenkuham Go Id Susah diakses?

Indowarta.com – Seperti diketahui jika pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kembali dibuka. Akan tetapi hingga kini akun untuk mendaftar CPNS Kemenkuham Go Id sulit diakses.

Namun nampak salah seorang pria justru mengunggah salinan kartu pendaftaran dan mengunggahnya di media sosial. Seorang pria yang sukses cetak kartu antria itupun mendapat banyak pertanyaan netizen karena situs CPNS Kemenkuham Go Id sulit untuk dibuka. Akhirnya si pria tersebut membagikan tipsnya untuk membuka situs tersebut pada Jumat, 8 September 2017.

Diperkirakan ratusan orang mendaftarkan CPNS Kementeria Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI. Malaui akun Twitter resminya Kemenkum HAM RI memberitahukan jika batas waktu cetak kartu antrian dibatasi hingga Senin, 11 September 2017 pukul 23.59 WIB.

WAJIB BACA :  Cek Kelulusan 17.521 Nama CPNS Kemenkumham RI di Kemenkumham Go Id!

Namun kenyataannya tercatat belum banyak yang mencetak kartu, boro-boro cetak kartu buka lamannya saja banyak yang mengeluh kesulitan. Terdapat ratusan ribu hingga jutaan orang yang berusaha mengakses serta berusaha mencetak kartu antrian untuk registrasi CPNS Kemnkuham. Sedangkan pendaftar dinyatakan lulus administrasi jika sudah mencaak kartu peserta ujian.

 CPNS Kemenkuham Go Id
Copyright ©twitter

Pelamar sendiri sebelumnya dipersilahkan membuka laman CPNS Kemenkuham Go Id untuk bisa registrasi dan mencetak kartu ujian. Pada situs itu sendiri memuat nomor absensi, jadwal lokasi dan tempat dilakukannya seleksi kompetensi dasar (SKD). Namun hingga berita ini diturunkan situs CPNS Kemenkuham Go Id tak bisa diakses hingga sekarang.

Sejumlah pihak pun mencoba untuk menacari apa sebenarnya penyebab tak bisa diaksesnya situs Kemenkumham oleh para pelamar. Diduga server situs CPNS Kemenkuham Go Id down karena saking banyakannya orang yang mengakses situs secara bersamaan.

WAJIB BACA :  Mengintip Bocoran Seleksi CPNS 2018 dari Kemenpan RB!

Meskipun begitu sejumlah orang pun dinyatakan berhasill mencetak kartu antrian untuk pelayann registrasi. Sedangkan salah satu netizen yang menyatakan berhasil mencetak kartu antiran pun banjir pertnyaan. Seorang tersebut bernama Wildan yang diserbu peserta lain yang masih kebingungan karena masih gagal mencetak kartu antrian.

Lalu Wildan pun berbagi tipsnya melaui twett di tautan yang diunggahnya. Dia mengatakan supaya para pelamar masuk ke CPNS Kemenkuham Go Id terlebih dahulu dan jika down hasurs tetap sabar dan dia menyaranakan untuk mencari waktu yang sekiranya tak banyak orang yang mengakses.

baca juga : Penerimaan CPNS 2017 Periode II Resmi Dibuka, Berikut Tahapannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here