CPNS Kemenkumham Go Id Error, Pelamar CPNS dibuat Resah Gelisah!

    0
    1676
    Rekrutmen CPNS
    Copyright ©metroasahan

    CPNS Kemenkumham Go Id Error, Pelamar CPNS dibuat Resah Gelisah!

    Indowarta.com – Para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 yang sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi masih belum dapat tenang. Pasalnya situs https://cpns.kemenkumham.go.id yang kerap kali eror pada saat dikunjungi.

    BACA JUGA : BKN Umumkan 33 Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham!

    Padahal dalam beberapa waktu belakangan ini pelamar harus melakukan pencetakan kartu ujian pada situs CPNS Kemenkumham go id tersebut. Yang membuat lebih gelisah lagi adalah waktu pencetakan yang dibuka 6 September dan berakhir pada 9 September.

    Kartu nomor ujian itu digunakan oleh para peserta untuk mengikuti tahap Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan berbasis komputer (Computer Assisted Test/CAT), yang dilakukan pada 11-16 September 2017 mendatang untuk formasi dokter spesialis, dokter dan sarjana (S-1).

    WAJIB BACA :  CPNS Punya NIP, Gaji Belum Tentu Sama dengan PNS!
    Website CPNS
    Copyright ©sscn.bkn.go.id

    Sedangkan kartu ujian yang akan dicetak di CPNS Kemenkumham go id itu juga akan digunakan untuk peserta D-III dan SLTA/sederajat yang akan melakukan tahap seleksi pada 25 September-3 Oktober 2017. Namun sebelumnya, para pelamar terlebih dahulu harus mengikuti poses verifikasi dokumen asli, pengukuran tinggi badan serta pembagian kartu ujian.

    BACA JUGA : Kenapa Situs CPNS Kemenkuham Go Id Susah diakses?

    Untuk para pelamar yang lolos dan sudah mencetak kartu ujian di CPNS Kemenkumham go id, akan mengikuti proses seleksi TKD yang terdiri dari tiga bagian. Yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

    Melihat adanya eror di CPNS Kemenkumham go id dan batas waktu pencetakan yang akan segera berakhir, Warganet menumpah ruahkan keluh kesah mereka di media sosial. Bantuk ungkapan yang mereka rasakan.

    WAJIB BACA :  PNS Ini Diduga Jadi Calo CPNS, begini Modusnya!

    “@cpnskumham2017 berulang kali coba akses web cpnskemenkumham selalu error, saya lelah min,” akun @sndrtha.

    Pemilik akun @RafitaFarantika  menuliskan, “Min, tolong diutamakan jadwal ambil SKD CPNS sampe sekarang masih error situs web nya belum bisa dibuka atau diakses”.

    Akun @aduanCPNS2017  sampai mention kepada akun @divhumaspolri”@divhumaspolri Cba dicek kemenkumham udh buang2 wktu kta cm bwt nungguin situs error. mau nyiksa kita merka @BKNgoid @cpnskumham2017″

    “bapak kenapa situs susah dibuka? kenapa pak? kenapa? bapak tolong lah pak tolong 🙁 mau cetak kartu sasah ini kaya dapetin si dia :(“ tulis pemilik akun @BobotArcanggi.

    baca juga : Penerimaan CPNS 2017 Periode II Resmi Dibuka, Berikut Tahapannya!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here