Perawatan Murah Meriah Hilangkan Bekas Jerawat di Kulit Wajah!

1
2200
Kulit Wajah
Copyright ©healt

Perawatan Murah Meriah Hilangkan Bekas Jerawat di Kulit Wajah!

Indowarta.com – Banyak orang khususnya kaum wanita yang menginginkan kulit wajah bebas dari jerwat maupun dari bekasnya. Ketika jerawat sudah mengempis pasti semua wanita mulai memikirkan cara menghilangkan bekas jerawat yang menjadi masalah baru.

Banyak perawatan di klinik kecantikan yang menyediakan cara cepat menghilangkan bekas jerawat saat ini. Namun cukup kalian tahu ternyata ada cara yang lebih mudah dan murah menyingkirkan bekas jerawat dari kulit wajah yang sering kita anggap menggangu.

Kaitannya dengan hal ini dijelaskan oleh ahlinya yakni dr Ndia Octavia. Dia membenarkan jika perawatan bekas jerawat dapata mempercepat proses registrasi kulit. Dengan itu maka sel kulit baru akan lebih cepat timbul dan bekas jerawat akan tertutup serta menghilang dengan sendirinya.

WAJIB BACA :  Cara Memutihkan Kulit Leher dengan Jeruk Nipis dan Garam!

Dr Nadia pun mengungkapkan sejumah cara perawatan kulit wajah dari bekas jerawat. Dipercaya cara-cara ini akan membuat bekas jerawat cepat menghilang dan dapat dilakukan jauh sebelum jerawat tumbuh.

Kulit Wajah
Copyright ©tribunlampung

Pertama yakni dengan megindari kebiasaan memencet atau menyentuh kulit wajah yang ditumbuhi jerawat. Kedua yakni menjaga kebersihan wajah dengan rajin mencuci muka dua kali sehari mengguakan sabun yang memang khusus untuk kulit berjerawat.

Ketiga yakni menghindri mengobati kulit yang ditumbuhi jerawat dengan bahan apapun yang belum terbukti medis semisal mengoleskan pasta gigi. Cara perawatan terakhir yakni Anda harus segera mengobati kulit yang sedang ditumbuhi jerawat dan jangan ditunda-tunda.

Selain merhatikan hal tersebut, Dokter Nadia menambahkan untuk mengusir jerawat harus memerhatikan asupan makanan. Anda harus mengkonsumsi makanan yang mengandung Astaxanthin, OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complekx) serta vitamin C yang dapat membantu menghilangkan jerawat.

WAJIB BACA :  Bukan Hanya Keriput , ,Ini Lho Tanda-tanda Penuaan Kulit !

Mengkonsumsi obat yang mengandung astaxanthin dan OPC dapat membantu menghambat peradangan bekas jerawat. Sedangkan vitamin C dapat menyembuhkan luka dengan cepat serta perlu juga mengkonsumsi asupan antioksidan guna mencegah peradangan pada kulit.

Pelu diperhaikan sebelum menangani kulit wajah berjerawat pastikan jerawat sudah bersih dan teratasi. Cukup kalian ketahui jerawat yang meradang dapat menimbulkan bekas jerawat baru. Guna mendapatkan perawatan yang tepat, Anda bisa medatangi Dokter spesialis kulit.

baca juga : Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Tradisional!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here