Jadwal Liga Champions: Prediksi Barcelona Vs Juventus Dini Hari Nanti Rabu 13 September 2017!

0
2587
Barcelona Vs Juventus

Jadwal Liga Champions: Prediksi Barcelona Vs Juventus Dini Hari Nanti Rabu 13 September 2017!

Indowarta.com– Pertandingan matchday yang pertama Grup D Liga Champions ini akan mempertemukan antara Barcelna melawan Juventus. Pada pertandingan kali ini akan dilangsungkan pada hari Rabu 13 September 2017 pukul 01.45 WIB di Camp Nou.

baca juga : Jadwal Timnas U19 Indonesia Vs Brunei Darussalam: Wajib Menang dengan Skor Besar!

Akhirnya Barceloan dan Juventus telah bertemu di dalam ajang Liga Champions. Pada musim lalu, kedua tim ini telah bertemu di perempat final dengan Juventus yang telah berhasil meraih kemenangan dengan agregat 3 – 0.

Namun situasi pada musim ini dengan musim lalu memanglah sudah berbeda. Barcelona sudah kehilangan Neymar pada saat ini dan ini kemungkinan akan memberikan full debut kepada Ousmane Dembele. Sementara itu Juventus pada saat ini juga sudah kehilangan Leonardo Bonucci dan dalam laga ini kehilangan banyak pemain karena berbagai alasan.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions: Real Madrid dan Liverpool Lolos Jika, ,
Prediksi Barcelona Vs Juventus
Copyright©okezone

Laga ini akan bisa menjadi sebuah ujian yang berat bagi Ernesto Valverde setelah pada Supercopa de Espana lalu. Kali ini Valverde akan kehilangan Rafinha yang mengalami cedera panjang serta Sergi Roberto yang masih belum sembuh sepenuhnya dari cederanya meskipun akan bisa dipaksakan bermain jika kondisinya memaksa. Selain dua pemain tersebut, para punggawan Barceloan siap bertempur.

baca juga : Timnas U19 Tak Hanya Harus Menang, Butuh Ini untuk Lolos Ke Semifinal!

Prediksi Barcelona Vs Juventus. Barcelona nampaknya akan menurunkan skuat yang terbaik mereka di dalam laga melawan Juventus ini. Ter Stegen akan berdiri di bawah mistar gawang Barcelona dengan dikawal oleh Semedo, Pique, Umtiti dan Alba. Andres Iniesta, sergio Busquets dan Rakitic akan menjadi pengatur permainan di tengah sementara messi, Suarez dan Dembele akan menjadi trio penyerang di depan.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions: Prediksi Chelsea Vs Roma Kamis 19 Oktober 2017 Live Streaming!

Sementara itu di dalam kubuh Juventus, Massilmiliano Allegri ini sedang dipaksa untuk memutar otak. Dirinya akan kehilangan banyak sekali pemain penting Juve yang harus absen di dalam laga kontra Barcelan ini. Claudio Marchisio, Sami Khedira, mario Mandzukic, dan Giorgio Chiellini telah mengalami cedera dan terpaksa tidak bisa main di dalam laga perdana ini. Selain itu kondisi dari Alex Sandro juga masih meragukan setelah sakit pada akhir pekan yang lalu.

baca juga : 

Indra Sjafri Akan Berlutut di Depan Pemain Timnas U19 Jika. . .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here