Gadis Jelita Ini Jadi Korban peredaran Obat PCC!

0
1470
Obat PCC
Copyright ©tribunnews

Gadis Jelita Ini Jadi Korban peredaran Obat PCC!

Indowarta.com – Sampai sekarang ini polisi masih melakukan pendalaman terkait dengan kasus peredaran obat keras yang ada di Kendari, yaitu obat PCC. Diketahui obat tersebut sudah memakan korban kurang lebih ada 50 orang dikawasan tersebut.

BACA JUGA : Perbedaan Obat PCC, Somadril dan Tramadol dengan Flakka!

Ada banyak macam cerita dari pengakuan para orang yang mengonsumsinya obat PCC. Salah satunya ada satu gadis remaja yang tidak dijenguk oleh siapapun pada saat menjalani perawatan di RSJ Kendari. Kepana hal itu terjadi?

Cerita berbeda dari orang-orang yang menjadi korban obat tersebut, salah satunya datang dari seorang remaja bernama Natasya. Dilansir dari Detikcom, Jumat (14/9/17) dia memiliki nama panjang Natasya Liambo. Walau diketahui kondisinya masih setengah sadar, namun dia tetap memberikan keterangan setelah beberapa kali dibujuk.

WAJIB BACA :  Peredaran Obat Sejenis PCC Dijual Paketan di Jakarta!

Di dalam ruang perawatan tersebut, gadis yang memiliki rambut panjang dan pirang ini nampak sendiri dan tidak ditemani oleh satu orang pun dari pihak keluarganya. Namun masih ada sejumlah pengunjung yang memiliki empati kepada gadis ini, sesekali datang dan menemaninya saat menjalani perawatan.

Obat PCC
Copyright©detik

Gadis yang memiliki paras cantik ini sekarang berada di UGD RSJ Kendari yang diisolasi. “Saya tidak minum obat saya,” ungkapnya lirih. Entah apa yang sudah diucapkannya pada saat itu.

BACA JUGA : Bahaya Obat PCC yang Langsung Bikin Kejang Sampai Seluruh Badan!

Berdasarkan informasi, korban penggunaan obat PCC ini telah menjalani perawatan di RSJ pada Kamis (14/9/17) sekitar pada pukul 02.00 WITA. Dari pengakuan salah satu pengunjung  yang telah menemaninya, Natasya sebelumnya tinggal bersama dengan rekannya, namun beberapa hari terakhir dia telah menghilang.

WAJIB BACA :  Polisi Tetapkan 9 Tersangka Peredaran Obat PCC di Kendari!

“Temannya juga cari Natasya, karena teman satu rumahnya itu bingung, Natasya tidak pulang. Dia lihat di media sosial kalau Natasya sudah di RSJ,” ucapnya.

Bahkan hingga menjelang sore hari, tidak ada satupun keluarga dari perempuan tersebut datang untuk menjenguknya. Masih belum diketahui asal dari Natasya yang menjadi korban obat PCC ini. Namun, keterangan yang diberikan oleh pengunjung mengatakan, kalau sekarang ini rekannya sedang menghubungi keluarga perempuan tersebut.

BACA JUGA : Pengedar Obat PCC di Kendari Akhirnya Ditangkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here