Begini Penampakan Toyota Yaris Terbaru, Lebih Kece?

0
895
Toyota Yaris
Copyright©thaivisa

Begini Penampakan Toyota Yaris Terbaru, Lebih Kece?

Indowarta.com– Toyota Thailand ini telah menyegarkan hatcback andalannya yakni Toyota Yaris. Seperti yang sudah dijanjikan, pada 14 September 2017 ini Toyota Thailand ini sudah meluncurkan Yaris versi penyegaran.

BACA JUGA : Catat Jadwal Pengiriman Mitsubishi Xpander ke Konsumen!

Seperti yang sudah diberitakan oleh Autodeft pada hari Kamis 14 September 2017, Toyota Thailand ini sudah meluncurkan Yaris baru untuk masyarakat Thailand yang kini membutuhkan penyegaran desain dan juga harcback ini. Mobil ini hadir dengan lampu depan proyektor, LED Light Guiding di bagian depan hingga grille krom dengan bentuk V.

Toyota Yaris yang terbaru ini akan dilengkapi dengan lampu kabut Daytime Series LED dan juga lampu belakang LED. Selain itu mobil ini juga akan nampak lebih mewah lagi dengan antena sirip hiu dan juga akan dilengkapi dengan pelek alloy 15 inci.

WAJIB BACA :  Toyota Yaris Terbaru Meluncur Dari China!
Toyota Yaris
Copyright©autoevolution

Toyota Yaris terbaru di Thailand ini akan mengguankan mesin Dual VVT-I yang akan memiliki kapasitas 1.2 liter dengan kode 3NR-FE. Mesin ini akan menghasilkan tenaga hingga 86 daya kuda pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 108 Nm pada 4.000 rpm.

Mengenai fitur keamanan dan juga keselamatan, Toyota Yaris di Thailand ini akan lebih lengkap lagi. mobil ini akan dilengapi oleh Air bag sebanyak 7 buah yang akan tersebar di seluruh kabin mobil, sistem vehicle stability control (VSC), sistem Traction Control (TRC) untuk mencegah roda spin, Hill-start Assist Control (HAC) untuk membantu pengemudi di tanjakan, serta pengereman ABS dan EBD.

BACA JUGA : Xpander Meluncur di Palembang dengan Selisih Harga Sampai Rp 8 Juta!

Toyota Yaris di Thailand ini akan dijual sebanyak empat varian pilihan yakni tipe 1.2 G, 1.2 E, 1.2 J dan 1.2 J Eco. Harga dari Toyota Yaris ini dibanderol mulai dari 479.000 baht hingga 609.000 baht atau kurang lebih sebanyak Rp 191,6 juta hingga Rp 243,6 jutaan.

WAJIB BACA :  Kemungkinan Harga Toyota Yaris "Facelift"!

Dengan penyegaran yang sudah dilakukan oleh Toyota ini, diharapkan agar nantinya masyatakat menjadi lebih tertarik lagi terhadap Toyota Yaris. Selain itu hal ini juga diharapkan akan menunjang dari sisi penjualan.

baca juga : 

Xpander Targetkan Kejar 20 Persen Pasar LMPV di Jawa Barat!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here