Prediksi Chelsea Vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris

0
2430
Chelsea Vs Arsenal..
Copyright ©skysports

Prediksi Chelsea Vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris

Indowarta.com – Dalam laga Community Shield akan mempertemukan antara Chelsea Vs Arsenal. Kedua tim besar asal Inggris ini akan menggelar pertandingan di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017). Kedua sama-sama bertekat untuk menang.

BACA JUGA ; Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-5 16-17 September: Laga MU Vs Everton dan Chelsea Vs Arsenal Jadi Sorotan Utama!

Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Laga kedua klub London tersebut diprediksi akan berjalan cukup sengit. Karena pada laga ini merupakan laga balas dendam setelah Chelsea dikalahkan oleh Arsenal pada Final Piala FA pada 2017 lalu.

Dalam musim transfer pada tahun ini telah dimanfaatkan kedua klub untuk memboyong sejumlah pemain yang dianggap mampu menambah kekuatan di skuadnya. Chelsea yang sudah tidak lagi perkuat oleh Diego Costa, sedangkan Arsenal kedatangan Alexandre Lacazette.

WAJIB BACA :  Kalah Lagi Dari Manchester City, Arsenal Jadi Bahan Tertawaan!

Terkait dengan ini, Arsene Wenger menilai, kalau Chelsea terlalu membuat perubahan pada sekuadnya, seperti telah mendatangkan Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. “Chelsea mempertahankan 95 persen skuatnya. Kehadiran Tiemoue Bakayoko akan menambah solid lini tengah,” ujarnya.

“Mereka mengganti Diego Costa dengan Alvaro Morata. Menurut saya, Morata bukanlah tipe pencetak gol seperti Costa, tetapi ia berpotensi merepotkan kami,” sambungnya.

Chelsea Vs Arsenal,
Copyright ©Express File

Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Kekuatan kedua dapat dikatakan berimbang, karena dalam laga pramusim ini keduanya sama-sama belum meraih hasil yang memuaskan. Oleh karena itu, penampilan imprensif juga harus ditunjukkan untuk dapat memenangkan pertandingan ini.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan Arsenal Vs Koln, Comeback Sempurna dari Alexis Sanchez Dkk!

Dari pertemuan kedua tim, Arsenal telah memenangi laga saat itu dengan adu pinalti 4-1 (1-1). Dari kemenangan itu, telah menandai kemenangan dari tim berjuluk The Gunners atas The blues dalam empat pertemuan.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Manchester United Vs Arsenal Jadi Sorotan Utama Sabtu Sampai Senin !

Meski demikian, Chelsea yang hanya meraih kemenangan atas Arsenal dikandang sendiri dengan skor 3-1. Kemenangan itu diraihnya setelah mereka unggul terlebih dahulu 3 gol dalam pertandingan Februari lalu.

Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Jika dilihat dari pertemuan keduanya di laga sebelumnya, memang telah dimenangkan oleh Arsenal, namun bukan tidak mungkin Chelsea akan memberikan tekanan lebih untuk dapat membongkar petahanan Arsenal.

The Blues sendiri dalam pertandingan ini diuntungkan dengan waktu istirahat yang cukup panjang daripada lawannya tersebut, setelah mereka melakoni laga di Liga Champions pada Selasa (12/9).

“Bagi kami dan mereka, ini adalah pertandingan penting karena kami di posisi ketiga dan tentu ingin memangkas jarak dan mencuri poin. Kami bermain di kandang sendiri, besok akan menjadi pertandingan besar dan mudah-mudahan Chelsea akan menjadi pemenangnya,” kata kiper Chelsea Thibaut Courtois setelah kemenangan telak 6-0, atas Qarabag.

BACA JUGA : Jadwal Liga Spanyol Pekan Ke-4: Getafe Vs Barcelona, Real Sociedad vs Real Madrid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here