Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester United Vs Everton Minggu 17 September 2017 Live Streming!

0
5622
Prediksi Manchester United Vs Everton
Copyright©indosport

Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester United Vs Everton Minggu 17 September 2017 Live Streming!

Indowarta.com – Liga Primer Inggris kali ini sudah mamasuki pekan ke empat dan jadwal Liga Inggris pekan ini akan menampilansejumlah petandingan seru salah satunya Machester United melawan Everton. Prediksi Manchester United Vs Everton pun menyeruak menjelang laga bigmatch yang akan di gelar pada Minggu, 17 September 2017 malam.

Pertandingan Manchester United vs Everton digelar di stadion Old Traford dan akan disiarkan langsung pada Minggu malam pukul 22.00 WIB. Manchester United yang bertekad menjuarai Liga Inggris musim 2017/2018 akan kembali diuji pada laga melawan Everton ini. Setelah tampil buruk musim lalu, kini performa klub berjuluk Setan Merah itu mulai membaik.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Laga Manchester City Vs Chelsea Jadi yang Terpanas Dalam Pekan Ke-14 Live di RCTI dan MNC TV !

Sedangkan prediksi Manchester United Vs Everton kali akan tertuju kepada skuad asuhan Jose Mourinho. Pasalnya MU belum terkalahkan musim ini dengan berhasil memetik 3 kemenagan dan 1 hasil imbang dari empat pertandingan. Dari hasil tersebut mereka berhasil menduduki singgasana puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 10 poin.

Sederetan tiga kemenangan setan merah harus terhenti pada minggu lalu setelah ditahan imbang oleh Stoke City dengan skor 2-2. Namun setelah pertadingan kurang memuaskan tersebut Setan Merah justru langsung tancap gas dengan menang dengan skor 3-0 pada gelaran Liga Champions.

Prediksi Manchester United Vs Everton
Copyright©prediksibola

Maka dari itu momentum tersebut dinilai sangat bagus untuk MU guna mendulang kemengan melawan Everton. Pasukan yang dipunggawai Paul Pogba cs ini dijadwalkan akan menghadapi Everton pada pertandingan pekan keempat EPL musim ini.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Laga Arsenal Vs Manchester United Akan Jadi Duel Terpanas!

Man United sendiri bisa dikatakan mempunyai rekor pertemuan yang cukup bagus melawan Everton, dimana mereka tidak terkalahkan di enam laga terakhir saat berjumpa. Everton sendiri bukan tanpa catatan, tim berjuluk The Toffes ini sempat tampil meyakinkan di awal musim terutama ketika mereka berhasil menahan imbang Manchaster City dengan skor 1-1.

Namun setelah pertandingan tersebut Everton justru mengalami kekalahan dua kali beruntun saat menghadapi Chelsea dan Totteham Hospur. Kekalahan tersebut membuat Everton terdampar di posisi 16 klasemen danitu semakin diperburuk dengan kekalahan di Liga Europa dengan skor 3-0 saat bertemu Atlanta.

Prediksi Manchester United Vs Everton sepertinya masing-masing pelatih akan menurunkan skuad terbaiknya. Jose Mourinhi sendiri dipastikan tak bisa menurunkan tiga pemain mengahadapi Everton yakni Paul Pogba, Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan pelatih Everton Ronald Koeman juga mengalami sejumlah masalah cedera pemainnya mulai dari James McCarthy, Yannick Bolasie, Ramiro Funes Mori, Ross Barkley dan Seamus Coleman.

Baca juga : Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-5 16-17 September: Laga MU Vs Everton dan Chelsea Vs Arsenal Jadi Sorotan Utama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here