FB Rilis Uji Aplikasi Video Chat Grup Bonfire!

0
920
FB
Copyright ©socmed

FB Rilis Uji Aplikasi Video Chat Grup Bonfire!

Indowarta.com – Seperti diketahui Facebook merupakan salah satu layanan media sosial paling digemari dan terbesar di dunia. FB pun selalu memunculkan inovasi denan menghadirkan fitur baru didalam platform miliknya guna memberikan pelayanan kepada pengguna setianya.

Kali ini FB akhirnya menggelar pengujian aplikasi vdieo chat grub mandiri terbaru yang diberi anam Bonfire. Sebelumnya fitur yang satu ini membuat penasaran banyak pengguna Facebook dan rasa penasaran itupun terjawab dengan dirilisnya fitur Bonfire ini.

Sejumlah orang yang merasa penasaran bisa menggunakan fitur ini setelah beberapa bulan Bonfire muncul di internet. Sesuai dengan jenis layanannya fitur ini bisa digunakan oleh pengguna facebook sebagai media video chat dengan beberapa orang sekaligus.

WAJIB BACA :  Heboh, Postingan FB Tante Berikan Sayembara Cari Jodoh Dengan Hadiah Mobil dan Rumah Ini Jadi Viral, Mau?

Fitur Bonfire ini disebut-sebut mirip dengan aplikasi Houseparty yang saat ini tengah populer dikalangan para remaja. Aplikasi yang satu ini dilengkapi dengan sejumlah fitur untuk melakukan video call, salah satunya yakni Snapchat. Selain bisa bertatap muka secara langsung pengguna juga bisa membagikan gambar dari Bonfire ke jejaraing media sosial lainnya seperti Instagram, FB dan Messenger.

FB
Copyright ©kumparan

Hingga kini aplikasi Bonfire belum sampai di tanah air dan baru bisa digunakan oleh para pengguna perangkat berbasis sistem operasi (OS) iOS di Denmark. Sedangkan pihak Facebook sendiri hingga kabar fitur ini beredar belum memberikan klarifikasinya.

Pihak FB enggan memberikan rincian secara detail mengenenai aplikasi terbarunya ini. Salah satu perwakilan facebook hanya menjelaskan jika saat ini pihaknya masih melakukan ujian kecil sebuah aplikasi dengan nama Bonfire di Denmark.

WAJIB BACA :  Heboh Di FB, Ibu Ini Sindir Melahirkan Caesar Tak Sempurna Jadi Seorang Ibu!

‘Saat ini kami tengah menjalankan pengujian kecil di Denmark untuk sebuah aplikasi bernama Bonfire. Namun saat ini kami belum memiliki informasi lain dan kami belum bisa berikan secara detail saat ini’ ujar salah satu perwakilan Facebook pada Jumat, 15 September 2017.

Sementara itu cukup diketahui jika FB sendiri saat ini menempati posisi teratas sebagai aplikasi yang banyak digunakan. Selain itu sebelum meluncurkan fitur Bonfire ini Facebook diketahui juga baru saja meluncurkan fitur monitoring. Fitur ini sendiri akan memasang informasi lowongan pekerjaan untuk berbagi informasi dengan pengggunanya.

Baca juga : FB Ujicobakan Fitur Mentoring Untuk Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here