Usai Vertigo, Jantung Setya Novanto Kini Bermasalah!

0
604
Setya Novanto
Copyright ©tribunnews

Usai Vertigo, Jantung Setya Novanto Kini Bermasalah!

Indowarta.com– Ketua DPR yang juga merupakan Ketua Umum partai Golkar yakni Setya Novanto ini telah kembali menjalani tindakan medis. Setya Novanto akan menjalani kateterisasi jantung di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur pada hari Senin 18 September 2017 kurang lebih pada pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Akan Takbiran dan Shalat Idul Adha di Sukabumi!

Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar Nurul Arifin, melalui pesan singkat pada hari Senin 18 September 2017 ini telah mengatakan “Pagi ini Bapak (Setya Novanto) akan masuk ruang Angiogragi untuk dilakukan tindakan kateterisasi yang direkomendasikan pasca pemeriksaan MSCT atau Calcium Score”.

WAJIB BACA :  Setya Novanto Jadi tersangka Ke-4 yang Kalahkan KPK Lewat Praperadilan!

Dirinya juga telah mengatakan bahwa tindakan kateterisasi di Rumah Sakit Premier Jatinegara ini telah dilakukan berdasarkand ari rekomendasi dokter. Pada awalnya Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Sioam Semanggi, Jakarta Pusat. Menuturu Nurul, dokter yang menyarangkan tindakan kateterisasi karena adanya gejala disfungsi jantung Setya Novanto.

Setya Novanto
Copyright ©Tempo

Nurul mengatakan “Karena sebelumnya sudah ditemukan juga adanya plak di jantung. Saat ini Bapak sudah berada di Cardiac Ward Rumah Sakit Premier. Kami berharap yang terbaik untuk Bapak”. Perkiraan sementara ini, Setya Novanto tengah mengidap vertigo. Dirinya telah jatuh pingsang pada saat bermian pinpong di rumahnya.

Pada hari Selasa yang lalu, Setya Novanto telah menjalani serangkaian tes kesehatan. Nurul saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta pada hari Selasa 12 September 2017 ini telah mengatakan “Kemarin sudah diambil pemeriksaan MRI, dan sudah dilakukan USG tadi pagi”.

WAJIB BACA :  KPK Kantongi Kronologis Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik!

Sementara itu istri Ketua Umum Golkar Setya Novanto yakni Deisti Astriani Tagor ini telah mengatakan bahwa suaminya hingga saat ini masih menjalani beberapa pemeriksaan kesehatan. Menurut dirinya, terdapat beberapa penyakit lain di organ tubuh lain yang telah muncul seperti penurunan fungsi ginjal.

BACA JUGA : Jonru Ginting Ungkap ‘8 Cacing Ditakuti Kubu Sebelah’ Usai Pertanyakan Orang Tua Jokowi!

Deisti di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada hari Jumat 15 September 2017 telah mengatakan “Psikologis sih lumayan membaik cuma memang banyak pemeriksaan yang dilakukan karena vertigonya masih ada. Terus begitu diperiksa semuanya, ya baru kelihatan bahwa penyakit yang selama ini enggak dirasa nyatanya ada semua”.

baca juga : 

KPK Belum Pertimbangkan Soal Jemput Paksa Setya Novanto!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here