10 Penyebab Kanker yang Harus Kamu Singkirkan!

0
883
kanker
Copyright©viva

10 Penyebab Kanker yang Harus Kamu Singkirkan!

Indowarta.com – Banyak keterangan dari para ahli gizi diseluruh dunia bahwa kita harus mengkonsumsi makanan organik untuk mencegah munculnya kanker. Banyak memakan buah-buahanda sayuran, minum air putih, tidur minimal 8 jam, menghindari makanan berlemak dan sejumlah hal lainnya menjadi saran para ahli gizi untuk mencegah muncul penyakit berbahaya ini.

Namaun cukup Anda ketahui jika menciptakan lingkungan tempat tinggal yang bersih merupakan salah satu bagian mencegah penyakit kanker. Selain mencegah penyakit lingkungan rumah yang bersih tentu akan membuat Anda lebih nayaman beraktivitas.

Salah satu hal sepele penyebab kanker yang sering diabaikan oleh kebanyakan orang yakni mengganti seprai dalam kurun waktu yang lama. Selain itu penyakit berbahaya ini akan muncul jika menggunakan produk pembersih beracun dan lainnya. Tanpa disadari hal-hal tersebut bisa memicu penyakit berbahasa dan bahkan mengancam nyawa yakni kanker.

WAJIB BACA :  5 Jenis Kanker yang Tak Memiliki Gejala, Hati Hati!

Menurut para ahli mengatakan jika menciptakan suasana kamar yang bersih bebas dari zat kimia dapat menjadi salah satu solusi mudah untuk hidup sehat. Namun tahukah Anda barang-barang apa saja yang harus diwaspadai ataupun diganti supaya lebih aman.

Ilustrasi Kanker
Copyright ©tergemes

Berikut ini 10 penyebab kanker yang harus disingkirkan :

1. Mengganti sarung bantal dengan bahan organik, seperti diketahui saat ini banyak orang menggunakan kapas dan menganggap jika kapas merupakan pilihan yang tepat. Namun kenyataannya kapas menggunakan bahan kimia mengandung 25 pesen dari insektisida da 14 persen pestisida.

2. Mengganti semua kain dirumah, Jika Anda mempunyai furnitur dikamar tidur maka segera enyahkan. Karena bahan Polyvinyl chloride (PVC) sering kali digunakan dalam kulit sintetis dan itu dianggap sebagai bahan paling berbahaya dari semua plastik.

WAJIB BACA :  Bukan Cuma Berhenti Merokok, Ini 4 Cara Mencegah Kanker Paru-paru!

3. Tak menggunakan alat makanan yang berasal dari melamin, bagi Anda yang memiliki furnitur terbuat dari melamin segera singkirkan. Hal tersebut karena melamin mengandung zat kimia formaldehida yang memperburuk asma dan kondisi paru-paru serta melamin juga mengandung formali bersifat kasinogen yang menjadi penyebab kanker.

4. Jangan gunakan karpet, Penggunaan karpet yang terbuat dari plastik justru sangat berbahya karenasemua plastik bersifat karsinogen yang merupaan racun bagi jantung, paru-paru, hati dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here