Ketika Iriana Jokowi Nimbrung di Vlog Kaesang Lantas Pergi Untuk Nyapu!

    0
    761
    Iriana Jokowi
    Copyright ©detik

    Ketika Iriana Jokowi Nimbrung di Vlog Kaesang Lantas Pergi Untuk Nyapu!

    Indowarta.com – Terlihat putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan calon suaminya Bobby Nasution buka-bukaan mengenai rencana pernikahannya. Kedunya bercerita tentang renacana pernikahannya melaui vlog sang adik yakni Kaesang Pangarep. Namun ada hal yang unik dari vlog tersebut yakni kemunculan Iriana Jokowi ibunda mereka berdua.

    Terlihat Iriana Jokowi muncul dalam vlog tersebut dan justru kemunculannya menjadi perbincangan hangat warganet. Vlog itu sendiri direkam disalah satu sudut kediaman pribadi keluarga Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

    Namapak Kaesang, Kahiyang dan Booby kompak megenakan kemeja berwarna putih. Terlihat ketiganya duduk di depan kolam renang sembari bencengkrama sebelum memulai sesi pertanyaan mengenai perikahan Kahiyang dan Bobby.

    WAJIB BACA :  Muhammad Hidayat Pelapor Kaesang Sudah Pernah Buat 60 Kali Laporan Tapi Tak Ditanggapi?

    Baca juga : Polisi Tangkap Penghina Ibu Iriana Jokowi di Instagram!

    Sedangkan disisi lain tepatnya di sebelah kolam terlihat Iriana Jokowi tengah duduk santai disaung. Pada awal vlog tersebut terlihat jika Iriana tengah berbincang dengan seseorang. Dia pun mulai mendekat dan nimbrung ketika putrinya Kahiyang dan Bobby membicarakan mengenai renacana bulan madu setelah meerka menikah.

    Iriana Jokowi
    Copyright ©detik

    Saat itu Kahiyang mengatakan jika dirinya dan calon suaminya akan bulan madu di Indonesia, namun dia tak menyebutkan jika lokaisnya maish dirahsiakan. ‘Rahasia lah mengko melu kabeh (Rahasia, nanti ikut semua)’ ujarnya.

    Tiba-tiba dari belakang Iriana menyahut dengan mengatakan ‘Aku melu (aku ikut)’. Ucapan itupun sontak memancing tawa Kaesang, Kahiyang dan Bobby.

    WAJIB BACA :  Kasus Kaesang Dihentikan, Istana Tegaskan Tak Ada Intervensi!

    Kaesang pun mengatakan jika vlog tersebut khusus untuk kakaknya yang akan menikah. ‘Ibu nanti, bikin video sama aku nanti ya‘ ujar putra sulung Jokowi yang gemar bermain vlog itu.

    Baca juga : Jokowi Akan Pimpin Pawai di Bandung Naik Kereta Pancasila!

    Tak berhenti sampai disitu, Iriana kembali muncul ketika Kahiyang dan calon suaminya menjawab pertanyaan tentang momen Bobby meminta restu kepada Jokowi untuk menikahi sang kakak. Saat itu Kaesang bertanya Bobby membawa apa, namun belum sempat menjawab Iriana langsung menyahut pertanyaan itu dengan jawaban ‘tidak bawa apa-apa’.

    Boby pun menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan jika momen dibandara sebagai bagian meminta restu kepada Jokowi dan Iriana. Iriana pun ikut mendengarkan dan kaesang juga menyebut jika ayahnya saat itu juga sedang mengamati mereka.

    WAJIB BACA :  Polisi Akan Panggil Pihak yang Laporkan Kaesang Soal Video Youtube Ujaran Kebencian!

    ‘Sekarang di belakang kamera juga ada Bapak. Mau masuk kamera biar terkenal Bapak? Mau terkenal kayak Kaesang?’ ucap Kaesang.

    Iriana Jokowi lagi-lagi nimbrung ketika Booby dan Kahiyang menjawab pertanyaan netizen mengenai artis Korea yang diundang dipernikahan mereka natinya. Iriana justru mengatakan jika dirinya ingin melanjutkan menyapu terelebih dahulu ketika Kaesang bertanya apakah ibunya ingin masuk di kamera.

    ‘Ibu mau masuk sini?’ tanya Kaesang.

    ‘Ibu arep nyapu dhisik (ibu mau menyabu dulu)’ jawab Iriana.

    Baca juga : Laporannya Soal Kaesang Ditutup, Muhammad Hidayat Datangi Mapolres Jakarta!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here