Wanita Ini Tega Jual Suaminya di FB Karena Kesal!

    0
    1270
    FB
    Copyright©Facebook

    Wanita Ini Tega Jual Suaminya di FB Karena Kesal!

    Indowarta.com– Tentu saja kita semua pernah merasakan marah yang teramat sangat dan ingin untuk melancarkan balas dendam. Namun berhati-hatinya pada keinginganmu sendiri karena nanti akan bisa jadi keinginan sesaatmu itu benar-benar terjadi.

    baca juga : FB Rilis Uji Aplikasi Video Chat Grup Bonfire!

    Seperti pengalaman yang sudah dialami oeh wanita yang berniat untuk menjual suaminya karena sedang merasa kesal ini. Si istri sendiri malah menyesal setelah dirinya mengiklakan suaminya sendiri. Dilansir dari Metro UK, pria yang bernama Rob Turner dan juga istrinya yang bernama Teresa telah menikah selama bertahun-tahun.

    Tentu saja pasangan yang berasal dari Norfolk, Inggris ini sudah saling mengetahui mengenai kekurangan, kelebihan masing-masing dan juga hal yang disukai dan hal yang tidak disukai oleh keduanya.

    WAJIB BACA :  Grup FB Saracen, Sindikat Pembuat Meme Berisi Ujaran Kebencian dan Sara!
    FB
    Copyright©Facebook

    Jadi, Rob pun tahu bahwa Teresa ini sangat membencti suara seorang mengunyah makanan dengan sangat keras. Rob pernah menemukan video yang telah memperlihatkan ketidaksukaan sang istri tersebut.

    baca juga : FB Ujicobakan Fitur Mentoring Untuk Hal Ini!

    Rob tetap memutar video tersebut meskipun dirinya sudah tahu bahwa sang istrin ini tidak senang dengan hal tersebut. Teresa sendiri sudah menyuruh Rob untuk berhenti melakukan hal tersebut. Namun pada saat itu Rob pun jahil dan terus menutar video yang memperdengarkan suara kunyahan seseorang tersebut. tentu saja pada saat itu Teresa menjadi sangat kesal dengan hal tersebut.

    Setelah itu Teresa pun berniat untuk menjual sang suami melalui media sosial Fb. Rob berkata, “Aku terus menggodanya dan memainkan video itu.
    Tapi kemudian ia naik ke lantai atas.
    Aku pikir dia marah dan menutup telinganya dengan bantal begitu saja.
    Tapi tiba-tiba muncul notifikasi di Facebook bahwa aku dijual atau semacamnya.”

    WAJIB BACA :  Berita Terbaru : Berkunjung Ke Markas Fb, Jokowi Sempat Main Ping Pong Virtual Dengan CEO Facebook Mark!!

    Sebenarnya Teresa sendiri hanya ingin mendapatkan simpati dari istri-istri lain yang mungkin merasakan hal yang sama dengan pengalamannya tersebut. namun ternyata, iklan penjualan suaminya itu diminati oleh banyak para wanita cantik.

    Teresa sadar karena suaminya memang cukup tampan dan ditaksir oeh banyak wanita, Tersea pun langsung panik dan akhirnya menghapus postingan tersebut di dalam Fb. Sementara itu Rob sendiri tidak marah atas perlakuan sang istri tersebut. Dirinya hanya menganggap bahwa hal ini hanyalah merupakan candaan belaka.

    baca juga : 

    Cara Mengetahui FB Diakses Orang Lain Atau Tidak!

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here