Telkomsel Luncurkan Aplikasi Roli, Hasilkan Bonus Kuota Tiap Bulan!

0
949
Telkomsel luncurkan Roli
Copyright©Telkomsel

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Roli, Hasilkan Bonus Kuota Tiap Bulan!

Indowarta.com – Tidak hanya memberikan pelayanan telekomunikasi, namun Telkomsel juga meluncurkan aplikasi Android yang diberi nama Roli. Aplikasi ini adalah platform iklan digital yang merupakan perpaduan dengan reward kepada para pelanggan.

BACA JUGA : Mulai Dari Telkomsel, XL dan Indosat Buka Pemesanan Samsung Galaxy Note 8!

Ada hal yang menarik dari kehadiran Roli ini, yaitu adanya bonus kuota data gratis, khusus kepada nomor Telkomsel yang masih aktif, dengan koata sebesar 300 MB perbulan. Dan bonus kuota tersebut masih dapat dinikmati terus oleh para pelanggan selama mereka masih memasangkan aplikasi baru ini dan mengaktifkan bonus pulsa.

WAJIB BACA :  Luncurkan MyBusiness Telkomsel, Telkomsel Siap Jadi Solusi Bisnis Untuk UKM!

Untuk kompensasi dari sejumlah bonus tersebut, maka dalam aplikasi Roli akan menayangkan iklan serta promosi di lockscreen smartphone pengguna. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga akan menampilkan sejumlah berita terkini dan foto yang sudah diatur dalam pengaturan.

Telkomsel luncurkan Roli.
Copyright ©JIBI

“Iklannya nanti akan dibuat bergantian. Kalau menurut survei kami, secara rata-rata orang bisa membuka dan menutup lockscreensmartphone hingga 140 kali sehari. Dari jumlah itu tentu gak semuanya diberi iklan, akan variasi dengan berita dan foto,” ungkap VP Digital Advertising & Analytics Telkomsel, Harris Wijaya, setelah peluncuran aplikasi Roli di Jakarta, Selasa (19/9/17).

BACA JUGA : iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 Hadir Sebagai Produk Pengembang Mobile Legend!

“Pengguna yang pasang Roli, mesti mengaktifkan fitur bonus kuota untuk bisa mendapatkan kuota 300 MB setiap bulan. Pokoknya selama fitur itu nyala, akan dapat bonusnya setelah 30 hari. Kalau dimatikan di tengah, belum sebulan, ya tidak dapat,” sambungnya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Situs Telkomsel Kena Retas, Apa yang Terjadi?

Tidak hanya pulsa, kata Haris, pengguna juga akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik lainnya. Apalagi pembuatan aplikasi Roli ini memang dirancang untuk memberikan reward kepada para penggunanya.

Hadiah lain yang dimaksudkan berbentuk digital, seperti koata data, nelepon dan SMS. Untuk kedepannya nanti, perusahaan akan menambahkan sejumlah hadiah lainnya seperti adanya kupon khusus.

Namun untuk mendapatkan hadiah tersebut tidak hanya didapatkan begitu saja, namun para pengguna harus terlebih dahulu mengumpulkan koin, poin tersebut berguna untuk alat tukar. Pengguna dapat memperoleh poin dengan cara bermain dalam aplikasi Roli yaitu Wheel of Fortune atau mengisi survei.

BACA JUGA : Blackberry Siapkan Smartphone Anti Air Siap Tandingi iPhone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here