Saingan dengan iPhone X, Samsung Galaxy S9 Akan dibekali Kamera Berkelas?

0
1006
Samsung Galaxy J5 Pro
Copyright©ulsunik

Saingan dengan iPhone X, Samsung Galaxy S9 Akan dibekali Kamera Berkelas?

Indowarta.com– Apple dan juga Samsung memanglah dikenal sebagai rival yang kuat di dalam bidang teknologi. Dua perusahaan ini berlomba-lomba untuk meluncurkan produk dengan beberapa fitur yang menjadi unggulan. Beberapa waktu yang lalu, iPhone telah memberikan sebuah pengumuman dua varian terbaru dari iPhone yakni iPhone 8 dan juga iPhone X.

BACA JUGA : iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 Hadir Sebagai Produk Pengembang Mobile Legend!

Sementara itu, seolah tidak mau ketinggalana, Samsung juga sudah menyiapkan perangkat terbarunya yakni Samsung Galaxy S9. Dikutip dari BGR, pada hari Selasa 19 September 2017 ini telah disebutkan bahwa mereka membocorkan spesifikasi kamera dari Samsung Galaxy S9.

WAJIB BACA :  Dirilis, OnePlus 5T Siap Saingi Kepopuleran iPhone X!

Samsung Galaxy S9 ini kabarnya akan dibekali dengan sensor yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi yang akan bisa mengambil sebanyak seribu fram per detik. Hal ini berarti bahwa smartphone ini nantinya akan bisa mengambil sebanyak seribu foto di dalam satu detik. Sensor ini akan terdiri dari tiga lapis dengan chip pada bagian atasnya.

Samsung Galaxy S8 Mini
Copyright ©hittecgazette

Hal ini akan memungkinkan untuk bisa mengingat cara kerjanya mirip dengan konsel slow motion. Dengan begitu, pengguna akan bisa mengambil gambar sebuah objek yang bergerak dengan cepat. Yang disayangkan adalah sensor tiga lapis ini sudah dipatenkan terlebih dahulu oleh Sony dan disematan di dalam Xperia ZX1 dan juga ZX premium. Dengan begitu, Samsung harus mencari cara alternatif agar tidak tersandung kasus hukum. Kemungkinan besar bahwa Samsung hanya akan menggunakan sensor dual lapis saja.

WAJIB BACA :  iPhone X Dijual Resmi di Indonesia Mulai Januari 2018?

BACA JUGA : Blackberry Siapkan Smartphone Anti Air Siap Tandingi iPhone!

Jika memang benar isu ini akan menjadi kenyataan, maka kamera Samsung Galaxy S9 ini akan mengungguli kamera dari iPhone X. Sebagai informasi bahwa kamera dari iPhone X ini mampu mereka video High Definition (HD0 1080 yang mencapai 240fps. Sementara itu layar Super AMOLED Infinity Display dan juga sensor Qualcomm Snapdragon 845 kabarnya akan mendukung Samsung Galaxy S9 nantinya.

Samsung Galaxy S9 ini kemungkinan besar akan diumumkan kurang lebih enam bulan lagi. Namun berbagai isu mengenai smartphone ini sudah mulai bermunculan.

baca juga : 

Samsung Galaxy J7+ Mulai Dijual di Indonesia Lewat Jalur Pre order!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here