Kivlan Zein Sebut Ada 60 Juta Pengikut PKI di Indonesia!

0
12869
Kivlan Zein
Copyright ©ist

Kivlan Zein Sebut Ada 60 Juta Pengikut PKI di Indonesia!

Indowarta.com – Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Kivlan Zein menyatakan, kalau sekarang ini sudah ada puluhan ribu orang Indonesia yang menjadi pengikut dari Partai Komunis Indonesia (PKI). Hal itu dia dapatkan berdasarkan informasi.

BACA JUGA : Ilham Aidit Sebut Film G30SPKI Rekayasa Karena DN Aidit Tidak Merokok!

“Dari informasi, ada 15 juta pengikut dan simpatisan PKI. Kalau dengan anak cucunya bisa 60 juta orang,” kata Kivlan Zein, Selasa (18/9/17).

Terkait dengan ungkapannya tersebut, Kivlan Zein enggan merinci dari mana informasi itu dia dapatkan. Akan tetapi, dia menegaskan kalau adanya hal itu sudah menjadi bukti kebangkitan PKI di Indonesia.

WAJIB BACA :  Komentar Jokowi Soal Isu PKI di Hari Kesaktian Pancasila!

Sampai sekarang ini, dia mengatakan kalau PKI sedang mengumpulkan massa secara pelan-pelan. Kivlan Zein mengungkapkan, kalau hal itu dilakukan untuk dapat berkuasa dan mengubah negara.

“Motifnya ingin berkuasa. Ingin mengubah menjadi negara komunis, menjadi negara diktator, melarang adanya demokrasi dan tidak ada Tuhan,” pungkas dia.

Bahkan sekarang dini, kata Kivlan Zein , ada fenomena kalau seseorang yang mengaku mencintai Pancasila, namun mereka juga mengaku dirinya sebagai PKI serta memiliki Tuhan.  “Itu adalah kebohongan. PKI tidak mengaku adanya Tuhan dan Pancasila.”

Kivlan Zein,
Copyright ©Antara

Oleh karena itu, Kivlan Zein menegaskan kepada pemerintah untuk tetap bertindak tegas, serta menetapkan tidak akan melakukan pencabutan pada TAP MPRS Nomor 25 tahun 1996 tentang pembubaran PKI.

WAJIB BACA :  Kivlan Zein Setuju Film G30SPKI Kekinian, Tapi . . .

BACA JUGA : Kilah Kivlan Zein Saat Dituding Jadi Pemicu Kerusuhan di YLBHI!

Karena, hanya dengan ketegasan dari pemerintah yang dapat membuat paham komunis tidak akan lagi berkembang luas di Indonesia untuk kedepannya. “Pemerintah harus punya ketegasan,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Kivlan Zein merupakan purnawirawan TNI yang pernah terlibat dalam kasus makar. Dia sempat ditahan oleh polisi atas dugaan rencana makar yang dilakukan bersama dengan beberapa tokoh dalam aksi Bela Islam yang digelar oleh organisasi masyarakat Islam.

Tidak hanya itu, pada aksi pembubaran kegiatan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta kepada para korban kekerasan di tahun 1965, telah disebutkan kalau Mantan Kepala Staf Kostrad ABRI tersebut terlibat.

WAJIB BACA :  Kilah Kivlan Zein Saat Dituding Jadi Pemicu Kerusuhan di YLBHI!

Hal itu diakui oleh salah satu anggota kelompok masyarakat Antikomunis, yang sudah terlibat dengan pihak kepolisian di sekitar kantor LBH, yang terjadi pada Minggu malam, 17 September 2017.

“Jadi pada saat chaos (Minggu malam, 17 September) itu Bang Kivlan tidak ada di lokasi. Untuk demo hari pertama (Sabtu), iya. Beliau ada, memantau langsung,” ujar Koordinator Aksi Masyarakat Antikomunis Rahmat Himran.

BACA JUGA : Siapakah Dalang Dibalik Kericuhan di YLBHI?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here