Real Madrid Harus Telan Pil Pahit Saat Jamu Real Betis di Santiago Bernabeu!

0
617
Real Madrid
Copyright ©ccnIndonesia

Real Madrid Harus Telan Pil Pahit Saat Jamu Real Betis di Santiago Bernabeu!

Indowarta.com – Raksasa Spanyol, Real Madrid harus menelan pil pahit dalam laga kontra Real Betis dini hari tadi. Skuad Los Blancos harus kalah dengan skor tipis 1-0 dihadapan pendukungnya sendiri.

Pertandingan antara Real Madrid Vs Real Betis sendiri digelar Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis, 20 September 2017 dini hari WIB. Sebenarnya Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil bermain dominan meskipun juga beberapa kali mendapat ancaman dari lawan.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan, namun El Real tak bisa menembus pertahanan Betis yang disiplin ditambah dengan aksi memikat kiper mereka Antonio Adan di bawah mistar gawang. Tuan rumah frustasi dibuatnya dan tercatat total ada 22 tembakan yang dilepaskan Madrid dengan delapan diantaranya tepat sasaran.

WAJIB BACA :  Hasil Liga Champions: Tottenham Sukses Curi Poin di Kandang Real Madrid!

Akan tetapi semua tembakan yang dilesatkan oleh para pemain El Real tak satu pun membuahkan gol. Bahkan Betis justru sukses mencuri gol melalui sedikit kesempatan yang mereka punya yakni tercatat tujuh sepekan dan tiga diantaranya membahayakan gawang Keylor Navas.

Real Madrid
Copyright ©ccnIndonesia

Betis berhasil menjebol gawang Real Madrid pada akhir pertadingan tepatnya menit injury time. Asyik menyerang Madrid pun lengah, sehingga pemain Real Betis, Antonio Sanabria berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang Keylor Navas dengan tandukannya.

Jalannya pertandingan sendiri menunjukan jika Real Betis lebih dahulu memberikan ancaman tepatnya pada menit ke 3′. Saat itu Victor Camarasa menang perebutan bola dengan Sergio Ramos dan langsung mengirimkan kotak pinalti. Sanabria pun menyambut umpan dan bola pun telah melwati Keylor Navas, namun bola masih berhasil disapu oleh Dani Carvajal.

WAJIB BACA :  Bertandang Ke Bilbao, Real Madrid Terancam Tanpa Diperkuat Bale!

Tak mau diam begitu saja, Madrid pun berhasil keluar dari tekanan dan berganti menebar teror kepada tamunya. Peluang pun didapat pemain asal Wales, Garedh Bale yang memanfaatkan umpan lambung Isco. Namun sayangnya tandukan Bale hanya melambung diatas gawang Real Betis.

Madrid terus mengurung Betis dengan mengirimkan umpan-umpan silang, namun upaya El Real sendiri tak cukup efektif untuk membongkar pertahanan sang tamu. Betis justru balik mengancam tepatnya menit ke 90 yakni melalui umpan silang Andres Guardadol berhasil dicocor Sanabria ke gawnag Madrid. Namun hakim garis sudah terlebih dahulu mengangkat bendera pertanda pemain sudah terjebak offside.

Akhirnya Real Madrid benar-benar kecolongan dari skema serangan balik satu menit kemudian tepatnya waktu injury time 90+1. Umpan lambung dari Antonio Barragan berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Sanabrina melalui tandukannya dan bola bersarang tepat di pojok kanan El Real. Laga pun berakhir tak lama kemudian dan Madrid kalah menyakitkan dikandang sendiri dengan skor tipis 1-0 atas lawannya Real Betis.

Baca juga : Jadwal Timnas Indonesia U16 Vs Thailand, Rabu 20 September 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here