Jadwal Liga 1: Prediksi Persiba Vs Semen Padang, Malam Ini Live In TVOne!

0
1474
Persiba vs Semen Padang
Copyright ©wartasolo

Jadwal Liga 1: Prediksi Persiba Vs Semen Padang, Malam Ini Live In TVOne!

Indowarta.com – Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia akan mempertemukan Persiba Balikpapan dan Semen Padang FC, dalam laga yang akan digelar di Stadion Batakan, Kamis (21/9/17) malam, kedua tim sama-sama mengusung misi penting.

BACA JUGA : Hasil Undian Babak 16 Besar Piala Liga Inggris!

Prediksi Persiba Vs Semen Padang: Keduanya dipastikan akan bermain menyerang untuk dapat membongkar pertahanan lawan. Karena dengan itu merupakan salah satu cara untuk memenangkan pertandingan ini.

Baik Persiba atau Semen Padang, mereka berada di posisis yang krisi. Sekarang ini, Persiba berada di posisi riskan, yaitu zona degradasi. Lawannya, Semen Padang juga berada di posisi yang tidak aman. Pada klasemen sementara Kerbau Sirah berada di urutan ke-13 dengan perolehan poin 28.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1, Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura, Tuan Rumah Diunggulkan

Prediksi Persiba Vs Semen Padang: Pada intinya kedua tim nantinya akan sama-sama memburu poin dalam laga ini, karena kemengan dari pertandingan ini akan dapat merubah posisi mereka di kelesemen sementara dan menjauh dari jurang dregradasi.

Liga 1
Copyright ©gilabola

Nilmaizar selaku pelatih Semen Padang mengatakan, timnya sudah siap untuk menghadapi tuan rumah. Setelah pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan dari Bhayangkara FC 1-2 pada saat bermain di kadang, kini pasukannya akan fokus untuk memtik poin penuh di kandang Persiba.

BACA JUGA : Timnas U16 Kalahkan Thailand dengan Skor Tipis, Makin dekat Ke Putaran Final Piala Asia!

“Tim dalam kondisi baik. Kami tidak membawa dua pemain dalam lawatan ini, Rudi dan Boas Atururi yang harus menjalani hukuman kartu. Kami optimistis bisa mencuri poin,” kata Nil.

WAJIB BACA :  Semen Padang Sambut Hangat Revisi Jadwal Pekan Terakhir Liga 1!

Nil mengangap kalau belakangan permainan yang ditunjukkan timnya sudah diketahui oleh sejumlah tim lawan. Sehingga dengan itu, pada saat akan melawan Persiba akan melakukan sejumlah perubahan, khususnya pada taktik dan strategi.

Haryadi selaku pelatih Persiba mengungkapkan, saat ini timnya sedang ada masalah pada pemulihan kondisi. Pasalnya setelah menelan kekalahan dari Persipura Jayapura dengan skor 2-4, para pemainnya hanya memiliki waktu istirahat selama 2 hari.

“Jeda waktu untuk istirahat sangat pendek. Tapi kami akan berupaya tampil maksimal saat menghadapi Semen Padang,” ujarnya.

Prediksi Persiba Vs Semen Padang: Dalam pertandingan ini, kemungkinan Semen Padang akan lebih diunggulkan dengan beberapa persiapan untuk bermain di kandang Persiba. Namun bukan tidak mungkin kalau tuan rumah akan bemain memukau karena bertanding dihadapan para pendukungnya sendiri.

BACA JUGA: Manchester United Terlalu Tangguh Untuk Burton Albion!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here