Samsung Galaxy Note 8 Akan Gunakan Layar Lengkung?

0
1294
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©liputan6

Samsung Galaxy Note 8 Akan Gunakan Layar Lengkung?

Indowarta.com – Dikabarkan bahwa Samsung Electronics sudah menggelar sebuah acara untuk peluncuran smartphone terbaru mereka, yaitu Galaxy Note 8. Acara tersebut telah digelar di New York pada bulan Agustus lalu. Menurut sumber yangd kutib Reuters.

BACA JUGA : Mulai Dari Telkomsel, XL dan Indosat Buka Pemesanan Samsung Galaxy Note 8!

Samsung Galaxy Note 8 diperkirakan menggunakan desain layar lengkung, sedangkan untuk ukurannya akan lebih besar jika dibandingkan dengan S8 (6,2 inci). Tidak hanya itu, keunggulan dari smartphone ini adalah memiliki dual kamera belakang. Dan sejumlah fitur yang lebih modern dibandingkan dengan pendahulunya.

Sebelumnya diketahui, pada Samsung Galaxy Note 7 yang lebih dahulu diluncurkan menggunakan layar dengan besar 5,7 inci. Sedangkan untuk kemera belakangnya hanya terdapat satu kamera saja. Seperti pendahulunya.

WAJIB BACA :  Menanti Peluncuran Samsung Galaxy J7 NXT di Indonesia!

Sedangkan terkait dengan hal tersebut, Juru Biacara Samsung enggan memberikan komentar mengenai kabar itu. Pihak dari Samsung sendiri masih akan terus meneruskan seri Galaxy Note, walau diketahui kalau Samsung Galaxy Note 8 pada pengeluaran pertama lalu telah mengalami kebakaran baterai di beberapa negara.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright ©AP Photo

Soal dengan insiden ini sudah dinilai merupakan kegagalan keamanan terbesar di Industri teknologi. Atas kejadian dari peluncuran Samsung Galaxy Note 8 edisi pertama tersebut, perusahaan asal Korea Selatan ini mengalami kerugian sebanyak 5,4 miliar dolar.

BACA JUGA : Saingan dengan iPhone X, Samsung Galaxy S9 Akan dibekali Kamera Berkelas?

Terlepas dari kejadian itu, pada April lalu Samsung kembali membuktikan bahwa mereka sudah pulih secara cepat, ini tersebukti dengan diluncurkannya Galaxy S8. Analis memperkirakan kalau angka tersebut mampu untuk mendorong angka penjualan.

WAJIB BACA :  Samsung Luncurkan Galaxy S8+ Emperor Edition di Jepang, Apasih Kelebihannya?

Sejak pertama kali diluncurkan, tidak ada kendala yang dialami oleh para pengguna Galaxy S8. Kali ini Counterpoint Research menilai kalau Samsung kembali mendapatkan posisi teratas sebagai pemain terbesar sebagai produsen smartphone global pada kuartal pertamanya, setelah dalam kurun satu bulan lalu ditempati oleh Apple.

Namun pada bulan September ini, Apple telah mengenalkan ponsel terbarunya yaitu iPhone 8. Kemungkinan kehadiran dari ponsel tersebut dapat merubah posisi dari Apple untuk menempati posisi pertama lagi.

BACA JUGA : Samsung Galaxy J7+ Mulai Dijual di Indonesia Lewat Jalur Pre order!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here