Ternyata Ada 4 Duel Gladiator Lain Saat Hilarius Diadu!

0
685
Duel Gladiator
Copyright ©detik

Ternyata Ada 4 Duel Gladiator Lain Saat Hilarius Diadu!

Indowarta.comDuel gladiator buka hanya menimpa BV dan Hilarius Event Raharjo hingga menyebab tewas. Namun ternyata ada 4 duel lainnya yang diadu ala gladiator ditempat yang sama tepatnya terjadi di Taman Palapuh Bogor, Jawa Barat.

Mengenai adanya duel gladiator ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Achmad Choerudin. Dia mengatakan jika duel ala gladiator ini bukan hanya dialami oleh tersangka BV, namun juga dilakukan oleh sejumlah orang ditempat yang sama dengan lawan masing-masing.

‘Menurut keterangan yang kami dapat saat ini duel tak hanya melibatkan korban dengan tersangka BV. Ternyata duel juga dilakuan oleh empat pasangan yang sama dan mereka berduel dengan lawan sendiri-sendiri’ ujar Acmad saat detemui pada Kamis, 21 September 2017.

WAJIB BACA :  Polisi Tangkap 3 pelaku Duel Gladiator yang Tewaskan Hilarius Christian Event!

Achmad menambahkan jika keempat pasangan yang melakukan deul gladiator tak ditetapkan sebagai tersangka seperti BV. Diketahui jika mereka yang bersekolah di SMA Budi Mulia dan SMA Mardi Yuana saat ini masih ditetapkan statusnya menjadi saksi. Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut menurutnya keempat pelaku akan segera diperiksa.

Hilarius
Copyright©kompas

‘Tidak, kami masih menetapkan menjadi saksi dan yang ditetapkan menjdi tersangka yang beduel hari itu. Akan kami panggil untuk diepriksa lebih lanjut’ ujar Choerudin.

Cukup diketahui jika kejadian duel gladiator hingga menyebabkan salah seorang tewas ini terungkap yakni berawal dari curhatan ibu Hilarius Event di Facebook. Akhirnya polisi mengambil tindakan dengan mengusut tewasnya Hilarius tersebut. Remaja ini sendiri merupakan siswa SMA Budi Mulia dan dia harus tewas setalah terlibat duel dengan salah seorang siswa lain.

WAJIB BACA :  Siapakah Promotor Duel Gladiator di Bogor!

Hilarius diminta berkelahi sampai KO dengan siswa SMA Mardi Yuana. Empat pelaku yang sudah diamankan yakni BV, HK, MS dan TB diketahui mempunyai peranan yang berbeda. Tugas mereka seakan telah ditetapkan dan terencana sebelumnya sehingga berlangsung sangat sistematis.

Pelaku sendiri ditangkap di Bogor, Yogyakarta dan Bandung. Sedangkan pelaku BV ditangkap di Yogyakarta dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus yang menyebabakan Hilarius Cristian Event meninggal dunia.

Semenatara itu dari hasil autopsi ditemukan luka robek sepanjang 4 sentimeter dibagian ulu hati korban. Luka itulah yang diduga menjadi penyebab Hilarius Event meninggal seketika ditempat kejadian.

Baca juga : Fakta Dibalik Tewasnya Sosok Dini Oktaviani yang dibunuh Oleh Driver Ojek Online!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here