Jadwal Liga 1: Prediksi Madura United Vs Sriwijaya FC, Jumat 22 September 2017 Pukul 18.30 Live In TVOne!

0
1253
Madura United Vs Sriwijaya FC
Copyright ©tribunnews

Jadwal Liga 1: Prediksi Madura United Vs Sriwijaya FC, Jumat 22 September 2017 Pukul 18.30 Live In TVOne!

Indowarta.com – Dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka 2017, Madura United akan dipertemukan dengan Sriwijaya FC. Tim kebanggan masyarakat Madura ini akan menargetkan menang dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Jumat (22/9/17).

BACA JUGA : Kandang Atletico Madrid Akan Gelar Final Liga Champions 2019!

Prediksi Madura United Vs Sriwijaya FC: Madura kemungkinan akan bermain menekan, Pelatih Gomes de Oliveira akan meminta kepada anak asuhnya untuk memberikan tekanan kepada Sriwijaya FC agar mereka tidak bisa mengembangkan permainan.

Walu tidak akan diperkuat dengan tiga pemain pilar mereka, namun Gomes tidak terlalu memusingkan hal tersebut, karena masih ada pemain penggantinya. Oleh karena itu, dia percaya dengan kemampuan para pemainnya di laga ini.

WAJIB BACA :  Liga 1 GoJek Traveloka: Kalah Dari madura United, Persib Bandung Merasa 'Dicurangi'!

“Pemain semua sudah siap dan semangat, mereka juga tahu setiap pertandingan ada tantangan yang berbeda. Melawan SFC kami harus fokus, soal pemain yang absen saya pikir bukan masalah, kami punya pemain yang juga berkualitas di bangku cadangan dan mereka juga sudah menunggu kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya,” ucapnya.

Madura United Vs Sriwijaya FC,
Copyright ©goal

Sedangkan, Sriwijaya FC bertekat untuk bangkit setelah mereka menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir. Pelatih SFC, Hartono Ruslan mengatakan, memang sekarang ini tekanan berada di pihaknya setelah gagal meraih tiga angka dari laga terakhir.

BACA JUGA : Peluang Timnas U16 Lolos ke Putaran Final Piasa Asia U16!

Prediksi Madura United Vs Sriwijaya FC: Walau berambisi untuk bangkit, namun Sriwijaya FC akan cukup sulit, pasalnya tim akan mereka hadapi dalam pertandingan selanjutnya di Liga 1 ini merupakan lawan yang sedang berada di tren positif mereka. Namun, bukan tidak mungkin kalau Sriwijaya akan memberikan kejutan.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Mitra Kukar Vs Borneo FC, Senin 23 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB Live In TVOne!

Jelang pertandingan melawan Sriwijaya FC, Madura United sendiri sudah memiliki modal positif, karena mereka behasil mengalahkan PS TNI. Bukan tentang kemenangan saja, namun tim berjuluk Laskar Sape Kerap ini juga harus bermain dengan 10 orang karena Guntur Ariyadi harus terkena kartu merah.

Prediksi Madura United Vs Sriwijaya FC: Melihat dari catatan tersebut, dalam laga ini Madura lebih diunggilkan. Selian mencapai tren positif mereka dalam laga sebelumnya, mereka juga akan bermain di hadapan para pendukungnya.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Pekan ke-6 Minggu Ini Sabtu Minggu 23-24 September 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here