Agus ‘Lee Min Ho’ Bunuh Murtiyaningsih Karena Panik Tak Bisa Bayar!

1
1431
Agus Lee Min Ho
Copyright©detik

Agus ‘Lee Min Ho’ Bunuh Murtiyaningsih Karena Panik Tak Bisa Bayar!

Indowarta.com – Pihak kepolisian berhasil menangkap Agus alias Lee Min Ho (24 tahun). Agus Lee Min Ho diamankan oleh pihak berwajib karea terbukti membunuh Murtiyaningsih (30 tahun) di kos-kosan di Istana Laguna, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Diketahui Agus Lee Min Ho melakukan aksi pembunuhan itu karena panik tak mampu membayar transaksi seksual. Mengenai hal ini juga dijelaskan oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Adex Yudisman.

Dia mengatakan jika pelau panik karena uang yang dibawa kurang untuk biaya transaksi dengan korban. ‘Saat transaksi ternyata uang kurang dan saat itulah terjadi konflik antara keduanya. Karena merasa panik dia (Agus) menghabisi nyawa korban’ ujarnya saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan Letjen S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat, 22 September 2017.

Adex menambahkan jika Agus dimintai uang transaksi sebesar RP 500 ribu oleh Murtianingsih setelah melakukan hubungan seksual. Namun saaa itu pelaku tak saggup membayar dan hanya membawa uang sebesar Rp 150 ribu.

Agus Lee Min Ho
Copyright©detik

Dari keterangan Agus Lee Min Ho sendiri jika korban tak melakukan apa-apa setalah meminta uang transaksi sebasar Rp 500 ribu. Namun setalah korban mengancam akan memanggil preman akhirnya Agus mulai panik dan akhirnya menghabisi nyawa korban.

‘Saat itu korban tak lakuan apa-apa hanya mengatakan jika uang (Agus) kurang. Kemudian korban bilang akan panggil preman, dan saat itulah pelaku mulai kalap’ jelas Adex.

Diketahui jika Murtiyaningsih ditemukan tewas di kamar kosnya di Jl Sosial, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis, 21 September 2017 malam. Perempuan berujung maut tersebut merupakan pertemuan pertama korban dengan pelaku yang sebelumnya berkenalan melalui media sosial.

Koran tewas tak bisa bernafas karena Agus Lee Min Ho mengabisinya dengan memukukan benda tumpul dan dicekik. Semula pelaku menggunakan benda tumpul, karena tak berhasil menghabisi nyawa korban akhirnya Agus mencekiknya hingga tewas.

Sementara itu selain menangkap pelaku polisi juga berhasil mengamankan sejumah barang bukti yakni sebuah asbak yang digunakan untuk memukul korban, handphone dan sejumlah uang. Maka dari itu Agus akan dijerat dengan pasal 338 juncto 365 KUHP.

Baca juga : Ada Bekas Cekikan di Leher, Pembunuhan Dini Oktaviani Masih Jadi Misteri!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here