Heboh Ibu Mitra GoClean Alami Tindakan Asusila Oleh Warga Asing!

0
735
Mitra GoClean
Copyright©tribustyle

Heboh Ibu Mitra GoClean Alami Tindakan Asusila Oleh Warga Asing!

Indowarta.com – Pengalaman dan cerita terkait dengan pemakaian aplikasi ojek online (Gojek) terus bermunculan. Kisah tersebut mulai yang positif hingga yang negatif serta cerita itu selalu menarik perhatian netizen.

Seperti pengalaman yang dirasakan oleh mitra GoClean dan penggunanya. Seperti diketahui jika Gojek memiliki fasilitas yang tak hanya untuk megantarkan penumpang. Gojek juga mempunyai Go Food, Go Send, Go Clean dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk orang yang bertugas membrikan pelayana fasilitas yang ada di Gojek disebut mitra Gojek. Meraka semua disebut mitra baik untuk mereka yang melayani penumpang mapun melayani bersih-bersih rumah yakni Go Clean. Namun baru-baru ini seorang mitra GoClean mengalami kejadian buruk saat tengah bertugas.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kisah Driver GoJek Yang Kini Jadi Viral Diantara Berbagai Macam Demo !

Baca juga : GoJek Tegaskan Akun @ojekbule Bukan Mitra!

Kejaidan yang dilami oleh mitra GoClean sudah tersebar luas di media sosial Facebook dan juga telah diunggah ke grub komunitas Gojek. Salah satunya unggahan yang dituliskan oleh akun Hashirama Senju ke koran Gojek Keluhan Driver Costumer pada Jumat, 22 September 2017.

 Mitra GoClean
Copyright©ahgeuy

Dikatakan dalam unggahan tersebut jika salah satu mitra Gojek yakni yang melayani bersih-bersih rumah atau go Clean mengalami tindakan asusila. Di tuliskan jika tindakan asusila itu berupa percobaan pemerkosaan di The Spring Sumarecon BSD Cluster Grisea. Tidakan asusila dilakuan oleh seorang warga negara asing (WNA) ketika memakai layanan Go Clean.

WAJIB BACA :  Pemerintah Akan Sanksi Grab dan GoJek Jika Tidak Mau Jadi Perusahaan Transportasi

‘Ijin share abang2 &empo2 hari ini ada rekan kita dari mitra Go Clean yang mengalami tindakan asusila. Percobaan pemerkosaan dilakukan oleh seorang warga negara asing di rumahnya di The Spring Sumarecon BSD Cluster Grisea. Saat ini kami sedang mendampingi rekan kami itu untuk melaporkan tindakan asusila itu ke polisi. Dengan ini tetap waspada khususnya yang mempunyai saudara perempuan’ tulis akun Hanshirama Senju.

Baca juga : Polisi Cek Kabar Viral di Sosmed Soal Driver GoJek Dihipnotis di Kebayoran Baru!

Hingga kini belum ada kejelasan selanjutkan terkait kejadian mitra GoClean yang mengalami tindakan asusila berupa pemerkosan ini. Namun terkait dengan hal ini netizen pun sudah merasa geram dan banyak berceloteh dengan mengatakan mengutuk pelakuknya yang juga merupakan warga asing.

WAJIB BACA :  GoJek Jadi Satu Satunya Wakil Indonesia Sebagai Perusahaan Pengubah Dunia!

@MbahLanang ‘Demo aja nih apartementnya. Biar dia mau da disuir dari situ’

@PurWantoKepet ‘Viralan berita ini biar ditindak lanjuti’

Baca juga : Heboh Video Hot Guru Ngaji Setubuhi Santriwatinya Sendiri di Nganjuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here