Marcus Kevin Menang Mudah di Final Jepang Open 2017!

0
911
Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya pemain Bulu tangkis
Copyright ©PBSI

Marcus Kevin Menang Mudah di Final Jepang Open 2017!

Indowarta.com – Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo, merupakan pasangan ganda dari Indonesia, sudah berhasil tampil maksimal dan meraih juar pada final Jepang Open 2017.  Dalam laga yang dilangsungkan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (24/9/27). Markus/Kevin telah berhasil mengalahkan pasangan Jepang. Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

BACA JUGA : Ganda Campuran Indonesia Tantowi dan Liliyana Raih Gelar Juara Dunia Bulu Tangkis 2017!

Pasangan pemain bulu tangkis Indonesia ini sudah meraih kemenangan dengan skor 21-12, 21-15 dalam kurun waktu 29 menit. Kemanangan ini sudah dapat dilihat pada saat Marcus/Kevin tampil optimal sejak gim pertama.

Melalui kombinasi yang apik, keduanya sudah berhasil meluncurkan sejumlah serangan yang tidak dapat dibendung oleh lawan. Permainan impresif ini terus ditunjukkan oleh Marcus/Kevin hingga keduanya sudah mencatat keunggulan 11-6 pada Interval.

WAJIB BACA :  Ganda Campuran Indonesia Tantowi dan Liliyana Raih Gelar Juara Dunia Bulu Tangkis 2017!

Setelah interval, pasangan dari Indonesia ini masih mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa kali tekanan yang diberikan kepada Inoue/Kaneko, membuat keduanya tidak dapat mengembangkan permainan.

Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya pemain Bulu tangkis,
Copyright ©kompas

Marcus/Kevin sering kali melakukan pukulan terukur dan sudah mendapatkan sejumlah keuntungan dari kesalahan yang dilakukan oleh Inoue/Kaneko dalam pertandingan final Jepang Open 2017 ini. Sehingga mereka berhasil unggul dalam kurun waktu 12 menit pada gim pertama.

BACA JUGA : SEA Games 2017: Panahan Kembali Sumbang Medali untuk Indonesia!

Tidak ada perubahan dari situasi pada gim kedua final Jepang Open 2017 ini. Inoue/Kaneko masih terlihat sangat sulit untuk menunjukkan kemampuan impresif mereka, beberapa kali mereka sudah melakukan kesalahan, seperti pukulan keduanya keluar dari lapangan dan membentur net.

WAJIB BACA :  Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Juarai All England!

Tidak hanya itu, Inoue/Kaneko juga sering memberikan bola tanggung hingga dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh pasangan Marcus/Kevin untuk meraih poin dengan cara memberikan smes kerasnya.

Dalam kurun waktu 8 menit, Marcus/Kevin sudah mengungguli pasangan tuan rumah dengan skor 11-6. Walau sempat beberapa kali mendapatkan perlawanan dari Inoue/Kaneko, kubu Indonesia masih tetap memberikan penampilan apiknya dalam pertandingan final Jepang Open 2017 ini.

Pada akhirnya, Marcus/Kevin ini telah dipastikan menjadi juara ganda putra pada final Jepang Open 2017. Ini merupakan gelar keempat mereka pada musim 2017, sebelumnya sudah menjuarai All Enggland, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka.

BACA JUGA : SEA Games: Bulu Tangkis Putri Harus Menyerah 3 Kosong Dari Tuan Rumah Malaysia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here