Mengejutkan, Pre Order Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia Tembus Target!

0
1855
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©kompastekno

Mengejutkan, Pre Order Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia Tembus Target!

Indowarta.com – Pemasaran smartphone keluaran Samsung terbaru, yaitu Galaxy Note 8 di Indonesia telah diklaim akan melampaui ekspektasi Samsung Electronics. Terkait dengan pencapaian ini sudah diungkapkan oleh Vice President – IM Head Samsung Electronics Indonesia, Djien Gie So.

BACA JUGA : Mulai Dari Telkomsel, XL dan Indosat Buka Pemesanan Samsung Galaxy Note 8!

Djien menilai, besaranya animo masyarakat kepada kehadiran dari Galaxy Note 8 ini tidak lepas dari loyalitas dari sejumlah penggemar seri Note. Hal ini terbukti kalau adanya kejadian pada Samsung Galaxy Note 7 tidak mempengaruhi ketertarikan mereka pada saat adanya pre-order Galaxy Note 8.

WAJIB BACA :  Samsung Galaxy S8 Jadi Gadget Paling Banyak Dipesan Oleh Konsumen!

“Pre-order kemarin sangat bagus karena jauh di atas ekspektasi. Hal ini juga karena banyak pengguna setia yang menunggu,” kata Djien dalam acara peluncuran Galaxy Note 8 di Jakarta, Senin (25/9/17).

Namun, pihaknya enggan membeberkan rincian berapa jumlah pemesan untuk pre-order Galaxy Note 8 ini pada 10 hari ini sejak 8-18 September 2017. Akan tetapi, pihaknya mengatakan kalau jumlah pemesanan ini jauh jika dibandingkan dengan smartphone Samsung lainnya, yang juga Galaxy S8.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright ©AP Photo

“Galaxy Note 8 paling tinggi dibandingkan pre-order seri lain. Jumlah pre-order selama tiga hari juga melebihi Galaxy S8,” ujar Djien.

BACA JUGA : Samsung Galaxy Note 8 Akan Gunakan Layar Lengkung?

Untuk selebihnya, kepada para konsumen yang sudah melakukan pemesanan nantinya dapat mengambil di sejumlah tempat yang sudah ditentukan. Pengambilan smartphone ini dapat dilakukan pada 28 September 2017.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Samsung Resmi Luncurkan Trio Galaxy A Versi Tahun 2017, Cek Harganya Di Sini !

Penjualan ini berlangsung lebih cepat satu hari jika dibandingkan dengan penjualan langsung perdana Galaxy Note 8 di Indonesia. Pasalnya, dikabarkan kalau smartphone pengeluaran Samsung ini akan dijual mulai 29 September 2017.

Untuk Galaxy Note 8 sendiri merupakan seri flagship terbaru dari Samsung yang ada di Indonesia. Untuk smartphone ini sudah dibalutkan dengan material metal, kaca yang disematkan sudah dengan layar Quad HD+ Super AMOLED berukuran 6,3 inci (2.960 x 1.440 piksel).

Sedangkan RAM mencapai 6GB, baterai 3.3000 mAh serta sistem operasi (OS) Android 7.1.1, dan prosesor octa-core. Samsung menghadirkan smartphone ini dalam tiga pilihan memori yaitu 64, 128 dan 256GB.

BACA JUGA : Saingan dengan iPhone X, Samsung Galaxy S9 Akan dibekali Kamera Berkelas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here