Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti, Dortmund Vs Real Madrid Jadi Sorotan!

0
891
jadwal Liga Champions
Copyright ©bamuherang

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti, Dortmund Vs Real Madrid Jadi Sorotan!

Indowarta.com – Sepanjang pertengahan pekan ini akan digelar sejumlah laga matcday kedua fase grub Liga Champions 2017-2018. Jadwal Liga Champions Rabu, 27 September 2017 akan menampilkan pertandingan dua tim besar Eropa yakni Rela Madrid yang akan dijamu oleh tua rumah Borrusia Dortmund.

Laga antara Borrusia Dortmund vs Real Madrid menjadi perhatian pada jadwal Liga Champions awal pertengahan pekan ini. Los Blanacos akan bertandag ke kandang Dortmund yakni Signal Park pada Rabu, 27 September 2017 dini hari WIB. Pertandingan kedua tim ini rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Cukup diektahui laga ini menjadi pertemuan ke sembilan Madrid dan Dortmund di Liga Champions sejak tahun 2013. Duel Dortmund menghadapi El Real menjadi pertemuan terbayak dua klub di Liga Champions tanpa ada keluar kartu merah, dari 12 laga yang dijalani 0 kartu merah.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions Malam Ini, Tottenham Vs Ajax !

Pada pertemuan di tiga laga terakhir Liga Champions, Dortmund selalu kalah. Dua pertandingan terakhir tim asal Jerman melawan Madrid berakhir imbang dengan skor sama kuat yakni 2-2.

Copyright ©gilabola

Adapun jadwal Liga Champions yakni pertandingan antara CSKA Moskow melawan Manchester United. Pertandinagn tersebut akan digelar pada Kamis, 28 September 2017 dini hari pukul 01.45 WIB dan juga sisarkan secara live di stasiun televisi SCTV.

Selanjutnya partai seru juga akan tersaji di gelar dlam turnamen terbesar di benua Eropa ini yakni antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Bayern Munchen. Pertandingan ini akan digelar Kamis dini hari WIB dan bisa disaksikan melalui layar Bein Sport 2 dengan berlangganan Nexmedia.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions: Prediksi Barcelona Vs Juventus Dini Hari Nanti Rabu 13 September 2017!

Dari sejumlah laga pada jadwal Liga Champions kali ini yang paling menjadi sorotan tentunya tetap Borrusia Dortmun yang akan menjamu El Real. Dortmund sendiri mengawali musim Liga Champions 2017/2018 dengan hasil buruk setelah menelan kekalahan dengan skor 3-1 atas Totteham Hospur saat melawat ke Wembley Stadium.

Real Madrid sendiri sama sekali bukan lawan baru untuk raksasa Bundesliga ini. Pasalnya keduanya juga tergabung dalam grub sama musim lalu dan saat itu akhirnya Rea Madrid tertawa dengan menempati posisi puncak serta menjuarai Piala Liga Champions setelah emngkandaskan Juventus di partai puncak. Dortmund sendiri dalam babak penyisihan grub musim lalu disisihkan oleh klub Italia, As Roma.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions: Prediksi Liverpool Vs Manchester City

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions pertengahan pekan ini :

Rabu, 27 September 2017
– APOEL vs Totteham Hospur
– Dortmund vs Real madrid (live SCTV)
– AS Monaco vs FC Porto
– Besiktas vs RB Leipzig
– Manchester City vs Shakrtar Donetsk
– Napoli vs Feyenoord
– Spartak Moskow vs Liverpool
– Sevilla vs Maribor
– Qarabag vs AS Roma

Kamis, 28 September 2017
– Juventus vs Olympiakos
– Sporting vs barcelona
– Atletico Madrid vs Chelsea
– Anderlecht vs Celtic
– PSG vs Munchen
– CSK Moskow vs Man United
– Basel vs Benfica

Baca juga : Timnas U16 Bakalan Dirombak Usai Lolos Ke Piala Asia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here