Mitra dan Pelanggan Nikahsirri.com Akan Dikenai Tindak Pidana Juga?

0
595
nikahsirri.com
Copyright ©sriwijayapost

Mitra dan Pelanggan Nikahsirri.com Akan Dikenai Tindak Pidana Juga?

Indowarta.com – Saat ini polisi masih terus mendalami kasus penyedia jasa lelang keperawanan dan nikah siri online di situs nikahsirri.com. Sejak di launching pada 19 September 2017, situs kontroversi itu telah memiliki sekitar 300 mitra dan 2.700 klien alias member.

Seperti yang dikatakan oleh Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Adi Deriyan Jayamarta, pihaknya tengah menelusuri siapa saja yang menjadi mitra dan klien pada situs yang mengandung p0rnografi dan memuat foto hot ini.

“Profiling dari klien kita akan gali, kita akan cari tahu. Kemudian tidak menutup kemungkinan klien dan mitra akan kita ambil keterangannya, “ ujar Adi pada Senin (25/9).

WAJIB BACA :  Situs NikahSirri.com Sungguh Memalukan!

Selain itu polisi juga akan menggali motif mereka bergabung menjadi mitra nikahsirri.com. berdasarkan keterangan sementara yang didapat dari tersangka Aris Wahyudi, para mitra mendaftar begitu saja secara gratis.

situs nikah siri
Copyright ©Tribunnews

Jika nantinya terbuti terdapat adanya unsur paksaan, maka bukan tidak mungkin jika nantinya Aris akan dijerat dengan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Diketahui, hanya butuh waktu kurang dari seminggu pasca launching, nikahsirri.com langsung diikuti oleh sekitar 2.700 klien atau member. Berdasarkan penyelidikan sementara, mayoritas member situs tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Meski begitu, polisi tetap akan mencari keberadaan member perempuan. Sebab, 300 mitra situs tersebut tak hanya berjenis kelamin perempuan. Kemudian polisi juga akan mendalami asal-usul mitra. Termasuk mitra yang bersedia menjadi saksi dalam transaksi nikah siri online tersebut.

WAJIB BACA :  Nikahsirri.com Unggah Foto dan Video Hot Sekaligus Eksploitasi Anak!

“Apakah memang orang-orang yang ditunjuk itu ada kaitannya dengan pihak KUA dan yang lain atau hanya orang yang mempunyai kategori sebagai orang yang bisa menikahkan atau tidak seperti itu,” terang Adi.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, dari 2.700 member yang mendaftar di laman nikah siri tersebut terdapat identitas palsu. Sehingga polisi perlu waktu cukup untuk menelusuri para member situs tersebut.

Polisi belum bisa memastikan terkait kemungkinan keberadaa sosok publik figur seperti artis dan pejabat sebagai member situs tersebut.

Baca Juga Mengejutkan, Ini Pengakuan Istri Pemilik Situs Nikahsirri.com Tentang Suaminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here