Malalui Eggi Sudjana, Habib Rizieq Shihab Beber Indikasi Bangkitnya PKI!

0
2750
Copyright©Pojok Satu

Malalui Eggi Sudjana, Habib Rizieq Shihab Beber Indikasi Bangkitnya PKI!

Indowarta.comEggi Sudjana sempat bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sat dirinya berada di Arab Saudi. Kepada Eggi, Rizieq mengatakan adanya indikasi kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) sudah sangat kuat.

“… Habib sudah memberikan indikasi yang sanagt kuat akan kebangkitan PKI. Itu sudah disampaikan oleh Habib, diviralkan juga sudah. Intinya bahwa kebangkitan PKI itu sudah harus diwaspadai,” ujar Eggi pada Senin (24/9).

Imam besar FPI itu juga menyebutkan kebangkutan Partai Komunis Indonesia ditandai dengan beberapa indikasi yang trjadi. Indikasi tersebut diantaranya yakni maraknya pemutaran kembali film G30S/PKI.

WAJIB BACA :  Polisi Tak Ambil Pusing Soal Ancaman Revolusi Habib Rizieq Shihab!

“Fakta-faktanya sangat jelas. Bagaimana misalnya tentang film kemarin. Anda bisa lihat siapa yang melarang dan menolak supaya film itu disebarluaskan lagi,” tambahnya.

film G30SPKI
Copyright ©pojoksatu

Indikasi itu juga didukung oleh pertentang di kalangan politisi. Menurut Rizieq, sudah terlihat siapa yang mendukung dan menolak pemutaran film tersebut.

Tak hanya Habib Rizieq Shihab saja, bahkan politikus senior PAN Amien Rais juga mengatakan kalau pemrintahan Jokowi memberi angin segar kebangkitan PKI. Menanggapi hal itu Partai Nasdem memandang pernyataan Amien itu tendensius dan tidak memiliki dasar sama sekali.

Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate, memandang Amien sebagai politisi senior harunya tidak mengeluarkan pernyataan yang tidak mendasar. Pernyataan seorang politisi senior seharunya dikaji dengan matang dan memiliki dasar yang benar sebelum terlontar ke publik.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Dari Malaysia, Habib Rizieq Shihab Balik Lagi ke Arab Saudi, Kok Gitu?

Johnny menyebut pernyataan yang mengatakan pemerintah membangkitkan PKI keluar dari tokoh yang tidak mencintai negara ini. Hal ini karena PKI merupakan isu yang sensitif dan dapat membuat polemik di masyarakat.

Johnny mempersilahkan jika Amien tidak setuju dengan produksi ulang film G30S/PKI. Namun jangan membuat informasi yang salah kepada masyarakat.

Diketahui Menteri Koordinator Politik Huum dan HAM (Menko Polhukam) Wiranto mengatakan wacana Presiden Jokowi untuk memproduksi ulang film G30S/PKI sebagai langkah yang rsional. Sejarah masa lalu harus dipahami generasi zaman sekarang (milenial) dengan suasan kekinian.

Wiranto mengatakan teknologi telah banyak berubah seiring perkembangan zaman. Teknologi juga banyak merubah perilaku generasi muda.

Baca Juga Ketika Teten Masduki Sebut Amien Rais ‘Ngawur’ Soal PKI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here