Hot News: Situs Belanja Online Shopee Gelar Diskon Hingga 90 Persen!

    0
    952
    Shopee,
    Copyright ©hidupgaya

    Hot News: Situs Belanja Online Shopee Gelar Diskon Hingga 90 Persen!

    Indowarta.com – E-commers Shopee berencana akan mengadakan acara 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017, rencana itu akan diselenggarakan pada tanggal 25 September – 10 Oktober 2017. Salah satu yang paling menarik dan menjadi minat konsumen adalah diskon yang diberikan mencapai 90 persen yang akan berlangsung selama 16 hari non-stop.

    BACA JUGA : Berita Terkini: Netizen Ungkap Modus Penipuan Baru Melalui Belanja Online, Waspada!

    “Tahun lalu dengan acara yang serupa berhasil meningkatkan penjualan 3,5 kali lipat dalam waktu 24 jam,” ujar CEO Shopee Chris Feng saat jumpa wartawan di Menara Mandiri, Jakarta, Selasa, 26 September 2017.

    WAJIB BACA :  Wow. .Aktivitas Belanja Online Naik Lebih Dari 400 Persen di Jam Sahur!

    Pihaknya mengatakan, dalam acara yang sama di tahun lalu, yaitu 10.10 Big Mobile Shopping Day 2016 ini sudah mampu melibatkan penjual sebanyak 51.000. Tidak cukup diskon hingga 90 persen saja, namun ada sejumlah promo lainnya yang disediakan oleh Shopee.

    Beberapa promo dimaksud dalam acara tahun ini adalah promo flash sale. Promo menarik ini akan memberikan diskon kepada seluruh pelanggan yang berbelanja online di Shopee pada jam-jam tertentu. “Mulai pukul 12.00-18.00, 18.00-22.00, dan 22.00-12.00, total 3 kali sehari,” tuturnya.

    Shopee
    Copyright ©Dok: Shopee

    E-commers ini menyatakan sangat optimis dalam acara 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 ini dapat membantu Bandan Ekonomi Kreatif dan mitra. Sedangkan acara ini juga akan menjadi acara belanja online tersebesar.

    WAJIB BACA :  Debenhams Akan Tutup Semua Toko di Akhir Tahun!

    BACA JUGA : Alasan Utama Kenapa Orang Indonesia Suka Belanja Online!

    Chirs mengatakan, kalau pasar m-commers di Indonesia ini telah menempati posisi ketiga paling besar setelah Tiongkok dan India. “Sebanyak 75 persen belanja online dilakukan lewat telepon genggam,” ungkapnya, menjelaskan kenapa Shopee mengadakan acara tersebut.

    Pihaknya mengatakan, dengan adanya acara 10.10 Big Mobile Shopping Day yang diselenggarakan setiap tahunnya ini, mampu memberikan peningkatan pada omzet e-commers yang ada di Indonesia. Bahkan kenaikan itu dapat mencapai US$ 130 miliar pada tahun 2020 dengan adanya pertumbuhan tahunan sebesar 50 persen.

    Sebelumnya, Shopee juga telah menggelar acara Kampanye September Brutal (Bulan Berburu Digital) yang diakan pada 1-30 September 2017. Dalam periode, sejumlah penawaran menarik juga disediakan oleh e-commers yang menggratiskan ongkos kirim ke seluruh Indonesia ini.

    Baca Juga Berita Terkini: Nikmati Harbolnas, Inilah Cara Hindari Penipuan Diskon Abal- Abal!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here