Jadwal Bhayangkara FC Vs Bali United, Laga Big Match Penentu Juara Liga 1!

0
1335
Bhayangkara FC Vs Bali United
Copyright ©Bola

Jadwal Bhayangkara FC Vs Bali United, Laga Big Match Penentu Juara Liga 1!

Indowarta.com – Laga lanjutan Liga 1 Gojek Travoloka 2017 akan menyajikan pertandingan besar pada Jumat, 29 September 2017. Laga panas ini akan mempertemukan tim besar papan atas yaitu Bhayangkara FC Vs Bali United.

BACA JUGA : Bali United Bicara Soal Kans Juara Liga 1 GoJek Traveloka Usai Imbangi Persib Bandung!

Dalam pertandingan tersebut juga dapat menentukan pada gelar juara musim ini, pasalanya sekarang ini keduanya sama-sama menempati posisi puncak klesemen dengan selisih poin yang tidak terpaut jauh setelah pertandingan terakhir mereka.

Sebelum pertandingan Bhayangkara FC Vs Bali United, Bhayangkara hanya dapat mencuri satu poin pada saat menyambangi kandangan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu kemarin.

WAJIB BACA :  Operator Liga 1 Punya Kedekatran Khusus dengan Persib Bandung?
Bhayangkara FC
Copyright ©sindonews

Sejak menit pertama, anak asuh Simon McMenemy ini langsung bermain cepat dan beberapa kali mengancam pertahanan Persib. Namun tuan juga tidak kalah apiknya dengan sejumlah serangan mereka. Hingga pertandingan berakhir 1-1.

Sedangkan Bali United sendiri sudah meraih tiga poin penuh pada saat melakoni laga melawan Perseru Serui. Hasil pertandingan yang dilangsungkan pada Senin malam pekan ini membuat mereka hanya berselisih satu angka dengan Bhayangkara FC.

Menjelang laga besar antara Bhayangkara FC Vs Bali United, Simon McMenemy, sudah memberikan semangat kepada anak asuhnya agar mereka dapat bermain apik saat melawan rivalnya tersebut. Serta memetik tiga poin penuh.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Pekan ke-6 Minggu Ini Sabtu Minggu 23-24 September 2017!

“Mental juara itu harus dipupuk dan didorong setiap waktu,” ujar dia, Senin (15/9/2017).

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Bali United Vs Persija Jakarta Jumat15/9/2017 Live In TVOne!
Bali United
Copyright ©sumberbola

Pihaknya berharap, kepada timnya untuk menilai kalau sisa pertandingan di musim ini khususnya saat melawan dalam pertandingan Bhayangkara FC Vs Bali United ini adalah final. Karena setiap pertandingan yang akan dijalankan harus menang, sehingga akan dapat mencapai tujuan bersama.

“Saya masih yakin Bhayangkara FC akan menjadi juara,” ujar Pelatih asal Skotlandia itu.

Sedangkan, Widodo Cahyono Putro berharap, anak asuhnya dapat menang dalam pertandingan besar ini, yaitu Bhayangkara FC Vs Bali United.  “Kami akui melawan Perseru cukup sulit buat kami. Faktor hujan dan stamina pemain cukup membuat permainan kami tidak berjalan sesuai rencana,” ungkapnya.

“Namun itu tidak jadi alasan. Saya apresiasi dengan kesabaran pemain sehingga kami mampu menembus pertahanan Perseru dan mencetak dua gol,” sambungnya.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Minggu 24 September Pukul 15.00 WIB Live in TVOne!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here