Ini Pesan Sandiaga Uno Kepada Djarot Jelang Pelantikan!

0
1465
Copyright ©Okezone

Ini Pesan Sandiaga Uno Kepada Djarot Jelang Pelantikan!

Indowarta.com – Dibawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Premprov DKI Jakarta akan mengebut sejumlah tugas yang masih belum rampung. Sehingga dengan ini, seluruh Satuan Kabinet Kerja Perangkat Daerah melakukan kerja keras untuk mencapai target yang ditentukan.

BACA JUGA : Sandiaga Uno Pastikan Asma Dewi Bukanlah Tim Pemenangannya!

Hal tersebut dilakukan jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.  Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno, mengatakan kalau pihaknya sangat terimakasih kepada Djarot karena sudah memberikan sejumlah informasi secara transparan kepada tim Anies-Sandi. Pihaknya menilai kalau jajaran Pemprov DKI sangat baik demi menyambut proses sinkronisasi.

WAJIB BACA :  Lembaga Sampai Ormas yang Akan Dapatkan Hibah Dari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno!

“Terima kasih kepada Pak Djarot dan seruluh jajarannya, karena prosesnya berjalan sangat mulus dan sangat terbuka,” kata Sandiaga Uno dalam diskusi Infrastruktur DKI Jakarta, Maju Kotanya Bahagia Warganya, saat di Universitas Al-Azhar, Selasa (26/9/17).

Sandiaga Uno mengatakan kalau proses sinkronisasi diantara keduanya sudah selesai. Tidak hanya itu, dia juga mengucapkan terima kasih karena Djarot selama enam bulan terakhir sudah menyelesaikan segala pembangunan infrastruktur sangat baik.

“Proses tim sinkronisasi sudah rampung, sudah final yah. Dalam enam bulan terakhir beliau (Djarot) begitu bekerja keras menyelesaikan PR-PR (pekerjaan rumah) dan pembangunan di Jakarta,” ujar dia.

Sandiaga Uno
Copyright©Twitter

Sandiaga Uno mengungkapkan, kalau masyarakat DKI Jakarta sudah menunggu wajah baru dalam pemerintahan dibawah pimpinan Anies-Sandi. “Kita sama-sama memikirkan dan saat ini kita sedang menanti wajah pemerintah yang baru,” tuturnya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kini Giliran Tim Ahok dan Djarot yang Laporkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Soal Dugaan Politik Uang!

BACA JUGA : Simpatisan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Galang Sejuta Tanda Tangan di CFD!

Saat diskusi ini, Sandiaga Uno menyampaikan sejumlah tujuan dari adanya pembangunan infrastruktur tersebut, salah satunya adalah soal moda transporatasi kedepannya yang akan menjadi solusi sebuah pergerakan dari masyarakat DKI Jakarta.

“Bagaimana infrastruktur lahir bukan hanya menjadi sarana mempertemukan si kaya dan si miskin, tapi untuk memperlihatkan pergerakan,” ucap dia.

Pihaknya mengaku kalau memiliki keinginan untuk memberikan keadilan dalam bertransportasi dengan proses terbuka. Sehingga dengan itu dapat menyatukan masyarakat Jakarta kedepannya.

“Keadilan prosesnya terbuka agar masyarakat bersatu, sehingga akhirnya kita dapatkan warga yang maju dan berbahagia,” katanya.

baca juga : Saat Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Diingatkan Jangan Buat Rumah Baru Kala Menjabat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here