4 Trik Hilangkan Bau Badan!

0
1638
bau badan
Copyright©Tempo

4 Trik Hilangkan Bau Badan!

Indowarta.com – Setajam atau mengganggu apapun bau badan seseorag, tentu saja hal itu adalah masalah yang sensitif yang tak bisa langsung dibicarakan secara blak-blakan. Seringnya, hal ini diakali dengan cara menutupi masalah ini dengan menggunakan deodoran atau parfum.

Sayang, hal itu tak akan menyelesaikan permasalahan ini. untungny, ada cara alaami yang lebih segar dan bersih untuk menghentikan bau badan yang tak diinginkan.

Untuk bisa menghilangkannya, penting untuk tahu kapan bau itu sering muncul. Mandi tidak bersih atau jarang bisa menyebabkan menguarnya bau yang tak sedap dari kelemjar apokrin, yang terletak di ketiak, alat kelamin, dan sekitar puting.

WAJIB BACA :  Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Daun Kemangi!

Baca Juga Teh Kembang Sepatu Bisa Jadi Obat Efektif Turunkan Berat Badan?

Untk mencegah bau yang berasal dari badan sekaligus keringat berlebih, lakukan 4 cara mudah ini untuk memastikan kulit tetap kering dan tak mengelurakan bau.

bau badan
Copyright©Tribunnews
  1. Mencukur ketiak

Banyak bulu diketiak menciptakan area yang lembab untuk bakteri. Bulu dan rambu itu mudah menyerap bau dan bahkan bisa memperlambat evaporasi keringat. Bulu ketiak akan membuat bau terperangkap.

  1. Mengganti sepatu

Kesalahan umum yang kerap terjadi adalah berpikir bahwa bau badan berasal dari ketiak. Namun salah sat bau yang paling menyengat di tubuh sebenarnya datang dari kaki.

Maka mengganti sepatu akan memungkinkan mereka untuk terpapar udara dan bisa mencegah bau terkonsentrasi di satu area. Hal ini juga akan memangkas bakteri yang ada di sepatu. Aturan nomor satu menurut Burns yakni, semua orang harus mengganti sepatu mereka setiap setelah digunakan sejauh 800 km.

WAJIB BACA :  Begini Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Mudah!

Baca Juga Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here