PDIP Siap Tampung Dedi Mulyadi Jika Mundur dari Golkar!

0
2136
Dedi Mulyadi
Copyright ©viva

PDIP Siap Tampung Dedi Mulyadi Jika Mundur dari Golkar!

Indowarta.com– Ketua DPD partai Golkar Jawa Barat yakni Dedi Mulyadi ini telah menebar ancaman siap mundur apabila nantinya dirinay tidak didukung partainya di dalam Pilgub Jawa Barat 2018. Ungkapan ini adalah sebuarh respon atas beredarnya surat bodong DPP Golkar yang mendukung Ridwan Kamil untuk pesta Demorasi lima tahunan ini.

Baca Juga PDIP dan Golkar Bicarakan Soal Pasangan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar!

Terkait dengan hal tersebut, PDIP Jawa Barat telah menyatakan siap untuk menampung Dedi Mulyadi. Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat yakni Abdy Yuhana ini telah membukan pintu bagi Dedi jika nantinya akan benar-benar hengkang dari partai yang berlogo beringin tersebut.

WAJIB BACA :  Airlangga Hartarto Sebaiknya Mundur dari Menteri demi Golkar?

PDIP sendiri terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi kader. Abdy, saat dihubungi via telepon pada hari Selasa 26 September 2017 ini telah mengatakan “PDI Perjuangan jelas punya konstitusi. Di mana syarat-syarat PDIP partai terbuka tanpa melihat status sosial karena mempunyai watak kerakyatan. PDIP terbuka bagi siapapun termasuk Pak Dedi”.

Copyright ©Tempo

Lalu mengenai apakah nantinya Dedi akan diusung oleh PDIP di dalam Pilgub Jawa Barat, Abdy telah menyebutkan bahwa urusan itu masih belum tentu terwujud nantinya. hal ini karena menutur Abdy PDIP ini sudah memiliki rencana tersendiri di dalam menghadapi Pilgub Jawa Barat pada tahun depan.

Baca Juga Berita Terkini: Tatkala Bupati Dedi Mulyadi Seharian Temani Presiden Jokowi!

Abdy mengatakan “Konteksnya begini, kalau sebagai anggota PDIP terbuka. Kalau kemudian akan dicalonkan itu hal lain. Karena pertama PDIP sudah punya skenario sendiri, ada strategi. Selain itu keputusannya itu di DPP partai”.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: PDIP Utus 6 Anggota Ke Pansus Angket KPK!

Beredarnya surat bodong dari DPP Partai Golkar yang berisikan mengenai dukungan kepada Ridwan Kamil dan juga Daniel Mutaqien untuk bisa maju ke dalam Pilgub Jawa Barat ini berbuntut panjang. Masalah ini telah disikapi secara serius oleh para kader Partai Golkar di Jawa Barat.

Dedi di hadapan ratusan kader Partai Golkar, di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung pada hari Selasa 26 September 2017 ini telah mengatakan “Sikap saya, kalau Dedi Mulyadi harus dikorbankan untuk kebesaran partai, saya siap mengorbankan diri bahkan menghilangkan jabatan untuk kebaikan partai”.

baca juga : 

Pengakuan Dedi Mulyadi Soal Dimintai Rp 10 Miliar Untuk Pilgub Jabar!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here