Kunjungi Indonesia, Bos Xiaomi Pamerkan Xiaomi Mi Mix 2!

0
951
Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun
Copyright ©Kompas

Kunjungi Indonesia, Bos Xiaomi Pamerkan Xiaomi Mi Mix 2!

Indowarta.com – Di hadapan peserta sharing session ‘The Xiaomi Way of Innovation’ yang diselenggarakan di Jakarta. Pendiri serta Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun menunjukkan perangkat baru milik Xiaomi, yaitu Mi Mix 2.

BACA JUGA :  Jelang Dirilis, Penampakan Foto Xiaomi Mi Mix 2 Bocor di Internet!

Pada kesempatan itu, dia juga membocorkan sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Mix 2 yang diklaim sebagai pesaing Apple. “Kebetulan hari ini, saya membawa satu unit Mi Mix 2 ke Indonesia,” paparnya dalam acara The Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu 27 September 2017.

Dia mengatakan kalau kehadiran Xiaomi Mi Mix 2 ini lebih baik dari pendahulunya, yaitu Mi Mix. Bahkan lebih dari itu, dia juga menyatakan kalau smartphone ini sebanding dengan iPhone 8 yang baru diluncurkan beberapa waktu belakangan ini.

WAJIB BACA :  Berita Terheboh : Xiaomi Ketahuan Berikan Sogokan Untuk Korban Ponsel Terbakar ?

Tidak hanya mengenai harga yang sudah dipatok, namuan dalam Xiaomi Mi Mix 2 ini juga memiliki kemampuan yang sudah ditawarkan oleh iPhone 8. Oleh karena itu, smartphone ini diklaim sebagai “Pembunuh Apple”.

Xiaomi-Mi-Mix
Copyright ©phonesreview

“Setelah diluncurkan di China, Mi Mix 2 mendapat banyak review dari media dan sejumlah pihak. Ponsel ini dibilang sebagai ‘iPhone Killer’ oleh South China Morning Post dan The Star Online,” ujar Jun.

BACA JUGA : Perbandingan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 dan Moto G5S Plus, Lebih Tangguh Mana?

Sebelumnya, Xiaomi pada Oktober 2016 lalu meluncurkan smartphone pertama dengan konsep full display, yaitu Mi Mix. Lantaran desain yang sudah diusung inilah, Mi Mix dan Mi Mix 2 sudah mendapatkan sebuah penghargaan gold award yang diberikan oleh International Design Excellence Awards (IDEA).

WAJIB BACA :  Harga Pasar Xiaomi Redmi 5A Melonjak Naik!

“Penghargaan ini diluncurkan oleh perusahaan desain Amerika. Yang diperhatikan dari IDEA adalah inovasi desain ponsel dari seluruh dunia. Dalam satu tahun, iPhone cuma dapat satu dan itu pun untuk keluaran pertama,” pungkas dia.

Jun mengatakan, sekarang ini desain yang di pasangkan dalam Mi Mix sudah di simpan di museum desain Finlandia, hal ini karena museum itu menilai kalau desain yang diambil oleh Mi Mix merupakan desain untuk ponsel masa depan.

Bos Xiaomi ini mengaku kalau Xiaomi Mi Mix 2 bodinya yang unibody. Untuk melakukan pembuatannya, kata dia, tim harus memanaskan material ponsel menggunakan api dengan suhu 1.400 celcius selama lima hari.

BACA JUGA : Xiaomi Mi MIX 2 Dikabarkan Siap Rilis Bareng iPhone 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here