Cara Memutihkan Kulit Leher dengan Jeruk Nipis dan Garam!

0
2027
Kulit Leher
Copyright © sistasehat

Cara Memutihkan Kulit Leher dengan Jeruk Nipis dan Garam!

Indowarta.com – Jika anda sudah berhasil memutihkan kulit wajah, namun tidak untuk kulit bagian lainnya, khususnya leher. Maka hal ini akan dapat mempengaruhi penampilan anda pada saat sedang berada di tempat umum atau akan ada yang merasa ganjal.

BACA JUGA : Cara Menghilangkan Bau Ketiak!

Belum lagi, jika kulit leher anda terlihat kering kusam dan besisik. Hal ini dipastikan tidak hanya mengurangi perasaan anda yang kurang nyaman, namun juga dapat menurunkan rasa percaya diri anda.

Sebenarnya yang perlu kamu tahu, ada beberapa cara memutihkan kulit leher agar terlihat bersih, cerah, yang dapat anda lakukan sendiri di rumah dengan mudah. Sedangkan bahan yang digunakan juga dapat dengan mudah anda temui.

WAJIB BACA :  Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami!

Dikutib dari laman stylecraze.com. Berikut beberapa bahan alam yang digunakan untuk cara memutihkan kulit leher, diantaranya adalah jeruk nipis dan garam. Dengan menggunakan bahan alami ini dapat diterapkan sewaktu-waktu di rumah.

Berikut cara memutihkan kulit leher:

Bahan:

1 sdt garam

1 bauh jeruk nipis (peras airnya)

Air hangat (secukupnya)

Kapasa (secukupnya)

Cara mencampurkan dan aplikasi:

Kulit Leher,
Copyright ©123RF

Siapkan wadah mangkok kecil kemudian peras jeruk nipis dan campurkan dengan garam. Lalu aduk kedua bahan ini hingga rata. Ambil kapas kemudian celupkan kedalam air jeruk tersebut dan oleskan ke bagian leher yang kusam dan hitam.

BACA JUGA : Mengenal Jenis Kulit Wajah dan Cara Perawatannya!

Gosok secara lembut, halus, dan merata. Kemudian cara memutihkan kulit leher ini dengan mendiamkannya selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bilan menggunakan air hangat bersih yang sudah disiapkan.

WAJIB BACA :  Berbagai Macam Jenis Masalah Kulit Saat Musim Pancaroba!

Untuk mendapatkan hasil maksimal, maka anda dapat melakukan cara memutihkan kulit leher ini satu kali seminggu. Untuk menghindari iritasi setelah melakukan beberapa langkah itu, maka disarankan untuk anda menggunakan pelembab alami yaitu dengan menggunakan minyak zaitun.

Hal ini dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang baik. Sehingga anda akan merasakan percara diri lagi setelah memutihkan kulit leher yang sebelumnya hitam. Tips cantik dan cara memutihkan kulit leher yang mudah bukan? Selamat mencoba.

BACA JUGA : 5 Kesalahan Perawatan Kulit Wajah Dilakukan di Malam Hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here