Berbagai Wanita yang Pernah Jatuh ke Pelukan Hugh Hefner!

0
923
Crystal Hefner
Copyright ©WireImage

Berbagai Wanita yang Pernah Jatuh ke Pelukan Hugh Hefner!

Indowarta.com – Jika mengatakan mengenai nama Hugh Hefner, mungkin akan ada dua hal otomatis muncul dalam pikiran anda. Pertama adalaha kerajaan bisnis Playboy, dan sejumlah wanita cantik yang ada di sekelilingnya.

Diketahui, selama umurnya yang sudah mencapai 91 tahun, Hugh Hefner memang ‘hanya’ menjalani pernikahan sebanyak tiga kali. Yang pertama kali dia menikah dengan Mildred Williams pada tahun 1949 lalu.

Namun penikahan itu hanya berjalan satu dekade. Pasalnya keduanya memutuskan untuk pisah. The Hollywood Reporter menuliskan, sebelum menjalani penikahan, Mildred sudah pernah melakukan selingkuh dengan orang lain. Dan hal tersebut sudah menghancurkan Hugh Hefner.

Untuk tanda penyesalannya, wanita ini kemudian memberikan izin kepada suami untuk berhubungan dengan wanita lain. Kemudian Hugh Hefner menjalani pernikahan dengan model Playboy Kimberley Conrad pada tahun 1989.

Akan tetapi keduanya harus berpisah setelah menjalani hubungan selama sembilan tahun, namun keduanya baru resmi melakukan cerai pada tahun 2010 lalu. Sedangkan perempuan yang terakhir dia nikahi adalah Crystal Hefner.

Dikabarkan kalau istrinya tersebut memiliki selisih 60 tahun dari Hugh Hefner. Penikahan yang sudah dijalani bersama wanita ini berlangsung sejak tahun 2012 lalu. Dan hingga akhir hayat Crystal masih menjadi istrinya.

Hugh Hefner
Copyright©wartakota

Disampaing itu semua, diluar penikahan masih banyak wanita yang sudah jatuh dalam pelukan Hugh Hefner. Beberapa nama ini sudah diungkapkannya secara terang-terangan, mereka diantaranya Holly Madison, Bridget Marquardt, dan Kendra Wilkinson.

Akan tetapi, dari semua perempuan itu masih banyak para perempuan yang sudah jatuh dalam pelukannya tersebut. Pada sebuah keterangan wawanacara di majalah Esquire tahun 2013. Dia pernah mendapatkan pertanyaan mengenai jumlah perempuan yang sudah menjadi kekasihnya? Dia menjawab?

“Bagaimana aku bisa tahu? Aku yakin, lebih dari seribu,” kata Hugh Hefner seperti dilansir di E! News, Kamis (28/9/2017).

Dia mengatakan selama menjalin pernikahan, dia tidak pernah berselingkuh dengan wanita lain. “Tapi aku membayarnya saat aku tak menikah. Kamu tetap harus melatih kemampuanmu,” pungkasnya.

Hugh Hefner telah meninggal dunia pada Rabu, 27 September 2017 di Playboy Mansion, Los Angeles. Namun tidak banyak yang telah mengungkapkan mengenai kematiannya tersebut, selain menyatakan kalau meninggal lantaran penyebab alami.

BACA JUGA : Hugh Hefner, Pendiri Majalah Playboy Meninggal Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here