Gejala Kanker Kulit yang Tak Terlihat Sebelumnya!

0
1539
Ilustrasi Dokter
Copyright©bantennews

Gejala Kanker Kulit yang Tak Terlihat Sebelumnya!

Indowarta.com – Apakah anda sudah tahu apa saja gejala kanker kulit? Bahkan beberapa gejala dari penyakit ini tidak terlihat menonjol diatas kulit anda. Seperti yang dilansir dari boldsky.com, berdasarkan penelitian, ada sejumlah gejala yang akan tumbuh di bagian tubuh lainnya.

BACA JUGA : Warna Tahi Lalat Berubah, Bisa Jadi Pertanda Kanker Kulit?

Sehinga dengan itu,anda kemungkinan tidak bisa melihatnya dengan mata telanjang. Nah, apa saja gejala kanker kulit yang tidak dapat dilihat secara kasat mata? Berikut beberapa penjelasnnya

Benjolan di bawah kulit

Kamu mingkin bisa melihat adanya benjolan ini, namun tidak bisa merasakannya pada saat merabanya. Biasanya benjolan ini akan mucul pada sekitar area panggkal paha, leher, dan ketiak. Jika hal ini terjadi maka indikasi kanker kulit sudah menyebar kekelanjar getah bening.

WAJIB BACA :  Berhubungan Badan Dibawah 18 Tahun, Dapat Berisiko Kanker Serviks!

Masalah pernafasan

Melanoma juga dapat menyebar ke paru-paru, yang dapat membuat penderita akan merasakan sesak nafas dan mengalami batuk yang terus menerus terjadi.

Nyeri perut

Melanoma ini juga dapat menyebabkan penyebaran sampai ke hati.  Gejala kanker kulit ini ditandai dengan rasa sakit pada bagian perut sebelah kanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here