Kenapa GoJek diadukan Ke BI?

0
882
GoJek
Copyright©harianhaluan

Kenapa GoJek diadukan Ke BI?

Indowarta.com– Alvin Lie telah mengadukan aplikasi Gojek ke dalam Bank Indonesia (BI). Hal ini dia lakukan karena telah terdapat masalah dengan akun Gopay miliknya. Alvin telah menjelaskan bahwa dirinya datang langsung ke Bank Indonesia pada hari ini. Dirinya mengaku bahwa sudah kesal karena akun Gopay miliknya atelah dibloki tanpa adanya sebab yang jelas.

BACA JUGA : GoJek Jadi Satu Satunya Wakil Indonesia Sebagai Perusahaan Pengubah Dunia!

Alvin di dalam sebuah pesan pada hari Kamis 28 September 2017 ini telah mengatakan “Pengaduan saya ke Bank Indonesia tentang Gojek yang blokir akun Gopay saya tanpa pemberitahuan dan apa sebabnya”. Alvin telah menyebutkan bahwa Gojek telah bertindak semena-mena terhadap dirinya. Alvin mengatakan “Mengadukan Gopay atau Gojek yang semena-mena blokir akun Gopay saya tanpa pemberitahuan”.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Bank Indonesia (BI) Tarik Berbagai Uang Rupiah Ini Dari Peredaran, Ini Daftarnya !

Berdasarkan dari gambar surat laporan, laporan yang sudah dibuat oleh Alvin ini tertanggal pada 28 September 2017. Di dalam laporannya tersebut, Alvin telah menyebutkan bahwa dirinya telah dirugikan materi sebesar Rp 350 ribu.

GoJek
Copyright©detik

Alvin sendiri telah meminta kepada BI untuk memberikan teguran terhadap Gojek. Selain itu dirinya juga telah meminta agar hak-haknya dipulihkan kembai di dalam hal ini adalah akun yang sudah diblokir agar bisa dibuka lagi. Komisioner Ombudsman itu telah mengatakan “Audit sistem IT Gopay pakah mudah complaint terhadap syarat perlindungan konsumen”.

BACA JUGA : GoJek Masuk Daftar Perusahaan yang Mampu Mengubah Dunia!

Alvin Lie memiliki nama lengkap Alvin Lie Ling Piao, M.Sc yang lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 21 April 1961 yang lalu. Alvin Lie merupakan salah satu anggota Partai Amanat Nasional atau PAN yang duduk sebagai anggota DPR RI pada periode 1999-2004 dan 2004-2009 dari daerah pemilihan Jawa Tengah dan Kota Semarang.

WAJIB BACA :  Jadi Mitra GoJek, Kualitas Hidup Driver Jadi Meningkat!

Pada saat ini, Alvin ie telah menjabat sebagai anggota di Ombudsman Republik Indonesia untuk periode tahun 2016 hingga tahun 2021 nanti. Tidak hanya itu saja, Alvin Lie juga telah berprofesi sebagai konsultan hubungna keparlemenan, pengamat penerbangan dan juga seorang pengusaha.

Studi yang pernah ditempuh oleh Alvin Lie ini adalah Magister Sains bidang Administrasi Publik di Universitas Diponegoro dan Master of Science in International Marketing di The University of Stratclyde, Glasgow, Skotlandia. Pada saat ini Alvin Lie tengah menempuh gelar S3 program Doktor Ilmu Lingkungan di Universitas Diponegoro, Kota Semarang.

baca juga : 

Ribuan Orang Menganggur Usai Kantor GoJek Ditutup!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here