Polisi Bersorban dan Polwan Berhijab Amankan Aksi 299 di DPR!

0
778
Aksi 299
Copyright©okezone

Polisi Bersorban dan Polwan Berhijab Amankan Aksi 299 di DPR!

Indowarta.com– Polisi telah memastikan pengamanan untuk aksi 299 ini di depan gedung DPR Humanis. Salah satunya dengan mengerahkan pasukan polisi bersorban dan juga polwan yang mengenakan hijab. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di gedung DPR, Senayan pada hari Jumat 29 September 2017 ini telah mengatakan “Ada anggota kami yang menggunakan hijab, ada beberapa hal yang kami lakukan secara humanis”.

baca juga : Baracuda Sampai Kawat Berduri Siaga Di Depan Gedung DPR Amankan Aksi 299!

Nampak terdapat jajaran polisi yang telah mengenakan sorban dan juga peci berwarna putih. Mereka sudah menggelar apel untuk sebuah persiapan pengamanan. Seorang polisi, Bripka Supriyanto dikonfirmasi secara terpisah telah mengatakan “Yang apel (menggunakan sorban dan peci) dari Brimob Nusantara,”.

WAJIB BACA :  Rekayasa Lalu Lintas Saat Ada Aksi 299 Hari Ini!

Belum nampak adanya massa aksi yang mulai satang. Namun aparat kepolisian sudah berlalu lalang untuk mengamankan lokasi. Sementara itu nampak juga petugas keamanan yang tengah memasang kawat berduri di depan pagar DPR RI.

Aksi 299
Copyright©detik

Seiring berjalannya waktu, massa aksi 299 ini sudah memulai aksinya di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta. Massa ini telah mendengarkan lagu yang merupakan karya dari Habib Rizieq Shihab yang telah diciptakan di Mekah.

Lagu tersebut diputar dan juga diperdengarkan dengan menggunakan pengeras suara di mobil komando pada hari Jumat 29 September 2017 kurang lebih pada pukul 13.00 WIB. Lagu tersebut telah dikirimkan Habib Rizieq Shihab dari Mekah.

WAJIB BACA :  Amien Rais Hingga Sejumlah Tokoh Lain yang Diundang dalam Aksi 299!

baca juga : Polisi yang Amankan Aksi 299 Tak dibekali Dengan Senjata Api!

Salah satu orator di mobil komando telah mengatakan “Saya akan memutarkan lagu dari imam besar kita, Habib Rizieq Shihab yang diciptakan langsung di Mekah dan dinyanyikan oleh bersama putrinya”. Lagu dari Habib Rizieq Shihab itu bertemakan mengenai Mujahid.

Pada bait yang pertama, terdengar suara nyanyian “kami mujahid siap mati sahid”. Tidak hanya lagu itu, ada juga satu lagu lainnya yang diputar di dalam aksi 299 tersebut. setelah itu massa aksi 299 pun menyanyikan lagu Indonesia Raya. Mereka juga meneriakan takbir bersama-sama. Salah satu orator pun mengatakan “Rumah rakyat harus dibersihkan dari PKI dan antek-anteknya”.

baca juga : 

Maklumat Kapolda Metro Jaya Jelang Aksi 299!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here