Deddy Mizwar, “Udah Ditolak, Ngapain Ke Gerindra Lagi?”

0
1029
Deddy Mizwar
Copyright©Kompas

Deddy Mizwar, “Udah Ditolak, Ngapain Ke Gerindra Lagi?”

Indowarta.com– Wakil Gubernur Jawa Barat yakni Deddy Mizwar juga berniat maju di dalam ajang Pilkada Jawa barat 2018 mengaku malas menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra yang secara tegas telah menarik dukungan dari pasangan Deddy Mizwar Ahmad Syakhu pada beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA : Keamanan yang Dijamin Kondusif di Meikarta!

Deddy saat ditemui di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung pada hari Kamis 28 September 2017 ini telah mengatakan “Kan udah ditolak, ngapain ke sana lagi? Enggak enak dong ditolak. Masa maksa masuk dari sana”.

Dari pada menjalin komunikasi dengan DPD Partai Gerindra, Deddy Mizwar sendiri telah mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk menunggu pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurut Deddy Mizwar, Prabowo sudah secara tegas berkomitmen untuk mengusung Deddy Mizwar pada Pilkada Jawa Barat 2018 nanti.

WAJIB BACA :  Kandidat Cawapres bagi Prabowo Mengerucut Jadi Lima Orang, Siapa Saja ?
Deddy Mizwar
Copyright©nasional

Deddy Mizwar telah mengatakan “Kami tunggu saja sikap Pak Prabowo, lihatin saja. Kami menunggu tapi berupaya di sisi lain”. Untuk bisa menuntaskan polemik tarik ulur dukungan, Deddy Mizawar sendiri telah berharap DPP Partai Gerindra dan juga DPP PKS duduk bersama kembali untuk membicarakan nasibnya Pilkada Jawa Barat 2018.

BACA JUGA : Meikarta Tawarkan Pendidikan Berkualitas!

Sementara itu pada saat ditanyai mengenai adanya mahar di dalam proses di Pilkada Jawa Barat seperti yang sudah diungkapkan leh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat yakni Dedi Mulyadi, Deddy Mizwar ini pun telah mengatakan bahwa baik Partai Gerindra ataupun PKS dan juga partai politik ain yang menjalin komunikasi dengannya tidak meminta mahar politik. Deddy Mizwar telah mengatakan “Ke saya Alhamdulillah enggak ada. Alhamdulillah saya bebas dari hal-hal seperti itu,”.

WAJIB BACA :  Diperkuat oleh PKS dan PAN, Prabowo Siap Maju Pilpres 2019 !

Sebelumnya Partai Gerindra batal mengusung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar- Ahmad Saikhu di Pilkada Jawa Barat 2018. Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi saat dihubungi melalui ponselnya pada hari Selasa 12 September 2017 ini telah mengatakan “Pasangan yang diberitakan pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu untuk mengusung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Saikhu menjadi sulit direalisasikan”.

baca juga :

Menteri Tjahjo Sindir Deddy Mizwar Soal Meikarta!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here