Viral Video FB Mobilio Vs Truk Rebutan Masuk Tol Sampai Baret!

0
1096
Mobilio vs Truk
Copyright©riauaktual

Viral Video FB Mobilio Vs Truk Rebutan Masuk Tol Sampai Baret!

Indowarta.com – Kali ini sebuah video Mobilio vs Truk tengah berebut antre di sebuah pintu masuk tol menjadi fenomena tersendiri. Hal itu membuktian jika di Indonesia memang masih banyak masyarakat yang susah sekali untuk menerapkan budaya antre.

Video itu sendiri diunggah oleh akun Facebook bernama Hanung Nugroho. Rekaman itu sendiri bisa disebut pertarungan antara Mobilio vs Truk karena dalam unggahan video itu menggambarkan perseteruan antara dua mobil yang tengah berebut untuk menjadi yang lebih dahulu masuk gerbang tol.

Jika dilihat sebenarnya sudah jelas jika yang salah ialah mobil berwarna putih berjenis Mobilio. Dikatakan seperti itu karena mobil putih itu berusaha terus menyerobot jalur truk dengan kondisi lalu lintas yang sedikit tersendat. Perkara pun terjadi saat truk yang hedak disalip itu tidak mau memberikan ruag sedikit pun kepada mobil berwarna putih itu.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Lebih Parah Dari Zaskia Gotik, Pemuda Ini Malah Tendang Lambang Garuda Sekaligus Sebut Pancasila Dengan Pancagila Di Fb !

Akibatnya kedunaya saling bersitegang dan kedunya pun maju secara bersamaan maju sedikit demi sedikit untuk tetap menjadi pemenang. Dan benar saja insiden pertarungan Mobilio vs Truk membuat korban yakni mobil putih itupun lecet-lecet pada bagian bodi dan spion.

Mobilio vs Truk
Copyright©riauaktual

Bukannya berhenti keduaya pun terus berdempet-dempetan dan seakan tak mau mengalah. Jika dipikir secara dewasa mengantre ialah suatu hal yang sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan, namun entah apa yang difikirkan oleh kedua sopir kendaraan yang tengah bersitegang tersebut.

Video FB yang menunjukan petarungan antara sebuah mobil dengan truk yang ingin menjadi nomor satu memasuki gerbang tol ini pun menjadi viral. Hingga saat ini rekaman itu telah disaksikan 276.103 tayangan dan telah dibagikan sebanyak 2.786 kali.

WAJIB BACA :  Wow. .Grup FB Ini Tawarkan Pekerja Esek esek Berstatus SMP dan SMA, Segini Tarifnya!

Komentar beragam pun di lontarkan oleh warganet yang menyaksikan rekaman perseteruan Mobilio vs Truk ini. Kebanyakan netizen tentunya mempermasalahkan si pengemudi Mobilio putih yang sepertinya acuh dengan terus menyerobot meskipun mobil yang dikendarainya sudah lecet-lecet.

Lukas Tri Setyhadi : ‘Kayak orang kampung baru nyetir aja kelakuannya. Inilah kelakuan driverjaman sekarang’

Qiu helvin : ‘Sering ketemu yang begini dan entah apa tujuannya. Yang pasti jarak cuma satu mobil, sudah antre lama-lama eh diserobot jadinya marah’

Baca juga : Heboh Bocornya Isi Surat Sri Mulyani Kepada Bos Freeport!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here