Heboh, Beredar Makanan Kaleng Berisi Daging Manusia!

0
1341
Kabar Hoax makanan kaleng
Copyright ©Facebook

Heboh, Beredar Makanan Kaleng Berisi Daging Manusia!

Indowarta.com – Sekarang ini anda sudah dapat mencari berbagai macam informasi melalui internet. Namun anda juga perlu mengetahui terlebih dahulu apakah informasi itu asli atau hoax. Seperti salah satu ini masuk dalam ketagori hoax atau palsu.

BACA JUGA : Hoax Teror Las Vegas Beredar, FB dan Google Akui Kecolongan!

Melalui situs gratisannya, sang pembuat pesan abal-abal telah menyatakan kalau sekarang ini ada makanan keleng berisi daging manusia dan makanan tersebut telah diproduksi dari Tiongkok. Bahkan pembuat pesan mengatakan kalau daging tersebut sudah dicacah, dibumbihi dan dimasukkan dalam kaleng itu.

’’Sangat mengerikan, daging kaleng dari Tiongkok ini ternyata berasal dari daging manusia. Bantu sebarkan ini biar semuanya tahu,’’ tulis pembuat kabar tersebut.

WAJIB BACA :  Viral Video Sopir Taksi Tabrak Polisi Saat Razia, Ini Reaksi Blue Bird!

Adanya kabar hoax mengenai makanan kaleng berisi daging manusia ini juga disertai dengan sebuah gambar yang mendukung pernytaan itu. Yaitu sebuah gambar yang menunjukkan daging tanpa kulit yang menyerupai bentuk manusia sudah terlentang diatas meja.

Kabar Hoax makanan kaleng
Copyright ©Facebook

Bahkan ada juga salah satu gambar yang menunjukkan tangan tanpa kulit dikemas dalam styrofoam dan menggunakan sebuah tutup plastik tranparan sehingga terlihat dari liar kemasan. Dari gambar itu juga terlihat dua pria yang sedang berkerja menggunakan masker.

BACA JUGA : Kabar Soal FBR Vs Ambon Bentrok Adalah HOAX!

Adanya gambar tersebut bukan merupakan sebuah rekayasa digital yang sudah dibuat, serta bukan juga proses makanan kaleng berisi daging manusia tersebut. Foto itu adalah foto pasar yang sudah didesain dengan tujuan mempromosikan perilisan video game Resident Evil 6.

WAJIB BACA :  Viral Video Balita Tergeletak Lemas di Lantai Minimarket, Asli?

Dari gambar yang ada pada kabar makanan kaleng berisi daging manusia itu sebenarnya adalah daging-daging yang berasal dari sapi dan ayam. Namun, bentuknya pada saat di letakkan di atas meja telah menyerupai tubuh manusia.

Pengambilan gambar ini dilakukan di pasar daging Smithfield di London. Toko daging ini telah digunakan untuk adegan akhir dari permainan Resident Evil 6. Oleh karena itu, kepada anda untuk lebih teliti memilah-milah mana kabar yang asli dan mana kabar yang hoax atau tidak nyata. Hal ini supaya kita tidak terpengaruh dengan adanya kabar hoax tersebut.

BACA JUGA : Viral, Beredar Video Hot Pasangan Penumpang Mesum di Dalam Mobil Hasil Rekaman Sopir Taksi Online!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here